⚠SEBELUM BACA SILAHKAN VOTE TERLEBIH DAHULU. TERIMAKASIH⚠
***
S
UDAH beberapa hari paska kejadian di kemping itu membuat (Namakamu) dijauhi oleh Zidny. Ia sudah berusaha meminta maaf namun nihil ucapannya di abaikan saja.
Bahkan Khalda sendiri bingung harus menemani siapa tapi atas permintaan (Namakamu) Khalda selalu menmani Zidny.
Seperti sekarang Zidny tetap memasang muka datar disaat Khalda meminta dirinya untuk memaafkan (Namakamu).
"Cuma gara-gara (Namakamu) di gendong Iqbaal lo jadi marah begini?" tanya Khalda heran.
"Ya lo gak tahu gimana rasanya? Sakit Khal sakit!"
"Lebay lo" Khalda beranjak dari duduknya
"Mau kemana lo?"
"Kelas.percuma gue disini kalau sama orang baperan kayak lo!" ucap Khalsa sarkas. Pergi meninggalkan Zidny sendirian di taman belakang sekolah.
***
"Ternyata kapten basket kita masih jomblo"
"Seriusan lo ? Bukannya dia udah pacaran ya?"
"Itu mah cuma gosip doang"
Samar-samar Iqbaal bisa mendengar topik pembicaraan mereka tentang kapten basket alias Faujan. Jadi itu hanya gosip saja, apa ada peluang untuk Iqbaal ? Ayolah katakan IYA !
****
Iqbaak keluar melintasi gerbang sekolah. Siang ini langit nampak gelap. Sebentar lagi hujan akan turun.
Iqbaal memberhentikan motornya ketika melihat gadis berambut sebahu tengah duduk di halte Bus seorang diri.
"Zidny"
Sang empu menengok. Iqbaal melambaikan tangannya. Zidny menghampiri Iqbaal.
"Mau bareng?" tawar Iqbaal
Tunggu sebentar telinga Zidny tidak salah dengar kan? Rasanya Zidny ingin berteriak tapi tidak sekarang. Sekarang Zidny harus menjaga image didepan Iqbaal.
Zidny terus tersenyum memandangi lekuk wajah Iqbaal yang mampu menghangatkan hati siapapun.
"Ayo. Kok bengong sih"
Dengan napas yang tersekat Zidny berkata "G–gak usah Baal,gue bisa pulang sendiri"
Iqbaal mengangguk dan melajukan kembali motornya. Zidny menepuk jidatnya karena ulah bodoh dia yang menolak tawaran Iqbaal.
"Tapi kenapa sikap Iqbaal berubah sama gue ya" Zidny bermonolog "ah bodo amat gak usah dipikirin yang penting es batu itu udah menghangat" Zidny tersenyum lebar.
TBC!
FOLLOW
VOTE+COMENTAGAR CERITA INI BERLANJUT TERUS ! TERIMAKASIH❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy
Fiksi RemajaIqbaal Dhiafakhri Ramadhan Sifatnya yang terbilang kalem namun bijak, membuatnya bisa jadi orang yang bisa mengayomi dan mengasihi kamu dengan baik. Dia bisa bersikapdewasa tapi memahami kamu yang terkadang bisa bertindak konyol. Kurang baik dan man...