Hingga obrolan itu terus mengalir setiap harinya.
26 Desember 2010
Ini adalah hari ulang tahun sahabatku dari kelas 2 SMP, sebenarnya saat aku dengan Elma dan Tiwi, sahabatku satu ini "Evi" juga sering bersamaku hanya karena kita beda kelas saja yang membuat kita kadang gak bareng.
Eviana Yuvitamarwa, yang dipanggil "vi" "evi" berulang tahun pada 26 Desember.Sedikit cerita; sewaktu aku kelas 2 SMP aku, Evi, Kinta teman sekelasku membuat sebuah grup barengan, aku tidak mau menyebutnya genk, dengan kakak kelas 3 saat itu, ya Erfan pacarku, Sandi mantanku, dan Harry. Kami sering jalan kemana, main kemana, dan kemana saja berenam. Erfan selalu denganku, Sandi yang kemudian mendekati Kinta, dan Harry yang juga menyukai Kinta tapi ia tidak memperlihatkan juga ia selalu dengan Evi.
Kala itu di ulang tahun Evi, Kinta tidak bisa datang, Sandi pun demikian karena ia melanjutkan study di Yogyakarta dan ia tidak bisa pulang saat itu. Iya aku berangkat dengan Harry karena kami satu kampung, Evi dan Erfan juga sekampung. Jarak yang kami tempuh ke rumah Evi, setelah Harry menyemputku kerumah ialah 20 menitan.
Sesampainnya disana, kulihat Erfan sudah bersama Evi, Bu Arum ibu kinta, dan nampaknya ruangan itu masih sepi. Aku segera masuk dan duduk diantara Harry dan Erfan. Tak lama, teman Evi satu smk pun datang. Kami menyambutnya. Sayang sekali Elma dan Tiwi tidak diundang dalam acara ini.
Acarapun dimulai, acara yang sederhana, hanya syukuran dengan doa doa penuh harapan akan Evi pun dipanjatkan. Saat santai menjelang waktu makan, handphoneku bergetar tanda chatting masuk, dan karena ini Evi tau jika aku berhubungan dengan Bara.
Ia sempat tidak percaya, tapi memang seperti inilah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZONA TEMAN
Teen Fiction"Kita dekat tapi berbatas.........." Hai girlyyyy, kalian pernah atau sedang dalam masa masa friendzone atau zona teman? Baca postingan aku sampai akhir yuk