Bagian 9

130 41 10
                                    

Di SMA.
Aku mengambil formulir pendaftaran SMA kemudian mengisinya di kursi yang telah disediakan. "Kamu daftar sini juga" Arman, teman smpku. Begitu juga dengan yang lain, yang saling menanyakan tanya itu padaku atau yang lainnya. Aku mendaftar di SMA 1 Melati, dikampungku, lebih tepatnya di kabupaten Semarang. Elma tidak disini, ia mendaftar salah satu SMK di kota seberang, dan Tiwi di SMA di kota Semarang ini.
Akupun menggerombol dengan teman teman cewekku, kemudian menuju ke depan sekolah ini lalu pulang.

Keesokan harinya.

Kali ini aku bersama Ela, Caca, dan Yuna. Yuna ialah orang pindahan dari jambi kemudian menetap disini. Kami bertiga duduk di taman, dan sibuk dengan gadget kami masing masing.

First Time

Pertama kalinya dapat notif chatting dari Bara, aku lupa siapa dulu yang mengawali. Yang ku ingat hanya kata "sombong" yang ku selipkan diantara balasan pesannya. Kemudian kita bertiga berjalan meninggalkan taman sekolah. Dan tidak kusangka sebelumnya, aku berpapasan dengan pria yang tadi sempat chat denganku.
BARA. Ya kami berpapasan dan ia menaruh senyum padaku. Megotttt!!!
So you know how this feeling?
Tapi ini hanya sesaat, hanya ketika kami berpapasan. Dan hanya sekali saja. Bahkan ketika hari hari selanjutnya ketika aku melihat jurnal, aku tidak lagi bertemu dengan manusia sombong itu.

ZONA TEMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang