Bagian 21

45 20 3
                                    

Hari terus berlalu, dengan pergantian taun dari 2011-2012. Masih ada dia diceritaku,
BARA W.L
Obrolan itu semakin hangat dan mengasikan. Tak kusangka sudah sejauh ini aku dekat dengannya. Dia yang first impressionnya Belagu nian, ternyata dibalik ini tidak. Memang benar ya pepatah mengatakan
" jangan liat dari covernya aja "
Hingga januari, februari, maret, hingga aku PKL di Jogja pun ia masih ada. Menyemangatiku, dan ia yang selalu ku pikiran ketika aku akan terlelap ataupun ketika pertama kali aku membuka mata.
Sungguhhh kalian bisa bayangkan kan, sudah satu tahun lebih sedikit dekat tanpa adanya suatu pertemuan.
Semasa aku kost PKl sering sekali aku telfonan dengannya berjam jam hingga larut.
Aku belum mendefinisikan perasaan apa ini sampai sekarang. Intinya aku nyaman.
Kata kata yang ia kirimkan padaku membuatku tersenyum sendiri, cekikian, jalan sambil ngekek, kalau lagi duduk atau tiduran sumpah bisa ganti ganti posisi begitu.
" aku rindu........ "

Hanya itu yang bisa ku rasakan. Aku mengharapkan pertemuan. Aku rindu. Bagaimana denganmu sekarang? Apakah kau tambah ganteng? Apa malah hehehehe

Aku yang hanya bisa memandangimu dari foto yang terpampang di sebelah tulisan 'Baraa' , dan mengagumimu dari kejauhan tanpa bertatap muka lagi. Aku yang seperti hanya bisa masuk di dunia maya mu saja. Aku rindu. Aku rindu saat kamu bersalaman denganku dilapangan kala itu, rindu kamu dengan songongnya mengacak acak isi kotak pensilku dan segala kenangan di kelas, aku rindu saat kamu tersenyum dan membuatku salah tingkah hingga berjam jam dibuatnya.
Untuk kamu, partner ldrku, partner friendzoneku. Aku hanya bisa berharap, Tuhan mempertemukan kita lagi.

ZONA TEMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang