Ini jawaban Q&A kemarin sambil nunggu special chapter (y/n) sama Jinhwan~
Yuk yuk dibaca siapa tau mengandung spoiler :v
Kim (y/n)
Q: Kenapa bisa punya banyak mantan???
A: Itu sedikit. Setidaknya tidak setahun sekali ganti pacar
Q: Apa segitu cepatnya move on??? Bagi resep donk biar cpet move on dr mantan???
A: Move on jangan terlalu lama. Nanti terlanjur sayang. Lebih baik, ketika putus segera move on. Resepnya, pertama: jangan menghindari mantan nanti rindu, kedua: jangan libatkan perasaan terlalu dalam, terakhir: jangan lupa untuk selalu berada di sekitar pria-pria tampan. Banyak yang dilihat akan lebih baik :)
Q: Hbngan sama Soonyoung gmn??? Kan kasian dya klo cm dibuat plarian???
A: Aku sedang belajar untuk mencintai Soonyoung
Q: Suka sama sapa hayooo ntar kalo di pelaminan maunya duduk sama sapa?
A: Siapa saja, yang penting pria tampan :)))
Q: Perasaan y/n ke Jisoo?
A: Perasaanku? Hmm... Bolehkah aku berkata jujur? Aku mencintainya...
Q: Aku maksa yn tuk pilih Jisoo ya...
A: Tapi Jisoo kakak iparku. Bagaimana caranya?
Hong Jisoo
Q: Jisoo udah bener"move on dari kakanya yn blm?
A: Aku selalu berusaha merelakannya pergi sehingga ia tidak perlu terikat di bumi dan bisa pergi ke tempat yang lebih baik dengan tenang
Q: Gmn sbnernya prsaan kamu ke y/n??? Beneran cuma menganggap adik ato lebih??? Seperti ingin memilikinya scra utuh gtu????
A: Yang jelas, saat ini, dia adalah satu-satunya wanita yang kulihat
Q: Mas mas pulang yuk sama Eneng ehe:")
A: Maaf? Tapi saya sudah berada di rumah. Coba untuk pergi ke dapur. Siapa tahu saja aku sedang memasak di sana.
Q: Shua lo kok baik banget sih? Gak cemburu liat yn sama hoshi apa?
A: Saya tidak merasa sangat baik. Tapi terimakasih. (Y/n) dan pria itu? Hmm... Aku tahu di mana tempatku berada.
Q: Perasaan Jisoo ke y/n?
A: Perasaanku terlalu sulit untuk dideskripsikan
Q: Masdepku aja, shua mau cari pasangan lgi atau.sama aku aja? :v
A: Kau mau? Kalau begitu datanglah dan jemput aku
Q: Nanti kedepannya sama (y/n) kayak gimana
A: Entahlah... Biarkan Indah menentukan nasibku dengannya
Kok aku dibawa-bawa sih? :( -Me
Q: Apakah Jisoo benar-benar menyukai (y/n)?
A: Ya, benar
Q: Jisoo itu tau tidak yn pcrn sma Soonyoung?
A: Saya tahu, saya mendengar pembicaraan mereka di depan rumah
Q: Jisoo itu sebenernya punya perasaan lebih ke yn atau sayang sbgai adik aja sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother in Law [Seventeen Imagine Series]
KurzgeschichtenHighest rank - #36 on Short Story 180818 #7 Imagine "Aku akan tetap tinggal. Aku tidak tega meninggalkan (y/n) sendirian di rumah. Abeoji, tolong biarkan aku menjaga (y/n) seperti apa yang Yoora inginkan." Kalimat itu merubah segalanya. Kalimat itu...