Chapter 6

5.7K 307 0
                                    

Fania terlonjak kaget karena dia dikejutkan dengan sebuah tangan besar yang memeluk lehernya dari belakang serta menaruh dagu orang tersebut dikepala Fania. Fania hanya diam tampa mau bertanya atau melepaskan pelukan tersebut. Aria terus mengangung kesenangan didalam fikiran Fania.

"Mate"kata Pria tersebut sambil mengambil langkah dan duduk disebelah Fania.

"Hm apa aku boleh tau siapa nama mu mate?"tanya lelaki tersebut yang membuat Fania langsung melihat kesamping.

Fania terpanah melihat bola mata yang bewarna Saphire tersebut. Pria tersebut juga terpana dengan mata Fania yang berwarna Amber.

Dion yang baru sampaidi taman belakang StarsMoon terkejut melihat Fania bersama Alpha Leonnardian Dominic dari Shadowpack. Pack terbesar kedua setelah MoonLight pack.

"Kenapa mereka terus menatap seperti itu?"tanya Dilux serigala yang ada ditubuh Dion. Dion hanya mengangkat bahu acuh.

"Ehem.. sampai kapan kalian akan terus menatap mata satu sama lain? Aku sudah lelah menunggu disini"ucap Dion sambil menghela nafas.

"Awww"ringis Dion sambil memegang lengannya yang dipukul oleh Fania.

"Ayo kita pulang Dion"ucap Fania datar.
Saat,Fania ingin pergi Leon menahan tangannya.

"Siapa namamu?"tanya Alpha Leon seraya tersenyum. Namun,Fania hanya menatap datar Alpha Leon meski didalam hatinya dia sudah gugup apalagi saat tangannya menyentuh tangan Fania.

"Bisa lepaskan tanganmu Alpha?"tanya Fania gugup. Dion terkejut melihat Fania menampilkan ekspresi gugup. Dion tertawa kecil melihat Fania. Fania menatap tajam Dion.

"Kau ingin diam apa mati?"tanya Fania kesal namun ada nada marah dikata-kata tersebut.

"Oke oke aku ingin mencari mateku dulu sebelum mati"kata Dion seraya membeyangkan matenya.

"Aku Fania Alexander Joerg"kata Fania ketus dan pergi meninggalkan Leon dan Dion.

"Jika dia bukan adik dari Alpha Carlie sudah ku ikat dia dipohon dekat mansion"ucap Dion yang disambut kekehan dari Alpha Leon.

Fania mendengar apa yang dikatakan Gammanya. Tampa diketahui siapapun Fania mengeluarkan senyuman smirknya.

"Kau ingin ku tenggelamkan didanau atau kembali ke Moon Goddes wahai Gamma yang baik"teriak Fania sambil mengeluarkan aura kemarahannya.

Dion membeku ditempat sedangkan Alpha Leon dan Lucas sudah tertawa terbahak-bahak melihat matenya dan gammanya ini bertengkar.

"Dan kau Alpha Leon jangan menertawaiku"teriak Fania yang mampu membuat Leon membeku ditempat. Dion yang melihat hal itu teryawa bahkan Dilux sudah terbahak-bahak difikiran Dion.

"Hahahahha,,,baiklah Alpha Leon saya pergi dulu permisi"kata Dion sambil memberi hormat kepada Alpha Leon. Leon yang melihat hal tersebut hanya mengangguk.

Setelah Dion dan Fania pergi Leon langsung memindlink Brandon-Beta Shadow Pack.

"Cari tau tentang FANIA ALEXANDER JOERG dan berikan datanya kepadaku besok. Cari sampai selak beluk masa lalunya"ucap Leon tegas.

"Wo wo wo,, tenang bro aku akan mencarinya. Tapi,kenapa kau ingin mencari tau tentang nona Fania? Bukankah dia sudah cukup terkenal dengan mendapatkan gelar Queen of the ice"ucap Brandon

"Maksudmu apa?"tanya Leon sambil menautkan alisnya.

"Yah yang aku dengar dia adalah wanita paling dingin diantara para werewolf wanita"ucap Brandon.

"Sudah cari saja tentang dirinya. Dia mateku!! Jika kau berani menghina mateku kupastikan kau ku penggal"ucap Leon ketus.

Brandon ingin membalas ucapan Alphanya tersebut namun sudah keburu dirinya dipanggil matenya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hy guys vote and coment loh💛
Jangan lupa Mate Luna witch dibaca juga ya:v

My Cold LunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang