.
.
.
.Hari ini adalah hari libur, kelima bersaudara sedang berkumpul disamping kolam renang yang berada dibelakang rumah mereka.
Ya. Mereka adalah Aryan yang mirip Kim Seok Jin, Yuan yang mirip Park Jimin, Farhan yang mirip Kim Tae Hyung, Reyhan yang mirip Jeon Jung Kook, dan yang terakhir adalah adik perempuan mereka satu satunya Shandy yang mirip Yoon So Hee.
Bisa dibilang ini adalah hari bebas mereka karena Ardhana dan Marina tengah pergi keluar kota selama satu minggu.
"Kita main sesuatu yang seru"
Ucap Aryan sambil memegang sebuah botol kosong dan menggoyang nggoyangnya."Main apa?"
Tanya Farhan yang asyik mengemil kacang."Trut or dare"
Ucap Aryan dengan nada mirip doraemon."Oke, ayo main! Nggak sabar pengen lihat Farhan kena 'dare' gimana"
Yuan begitu bersemangat hingga merebut botol kosong itu dari tangan Aryan."Shan, ikut yuk!"
Ucap Aryan sambil menepuk pundak adiknya yang asyik bermain ponsel."Nggak males, nanti 'truth'nya pasti nanya yang aneh aneh"
"Nggak deh, dijamin"
"Yaudah deh ikut, aku ikut"
"Anak pinter"
.
.
.
.Botol pun mulai diputar oleh Yuan yang mirip Park Jimin, semua menanti ke arah siapa tutup botol itu akan berhenti.
"Yak! Farhan"
Yuan berteriak dengan bangga dirinya lolos dari tunjukan tutup botol tersebut."I'm first"
"Alah gayamu"
Reyhan mendorong kakaknya hingga tumbang."Truth or Dare?"
Tanya Aryan pada adiknya."Dare ajalah lebih aman"
Jawab Farhan dengan nada sedikit pasrah."Oke, aku yang akan tentukan 'dare' untuk bang Farhan"
Ucap Shandy sambil membuka selembar gulungan kertas kecil berisi tantangan."Cepet buka Shan! Ahahahaaa aku nggak sabar dia dapet apa"
Reyhan sangat bersemangat hingga ia tak bisa diam dengan duduknya."Tantangannya adalaah..."
.
.
.
.Sekarang seorang pemuda yang mirip Kim Tae Hyung itu tengah mengenakan dress kuning yang dikenakan oleh Shandy beberapa waktu lalu, lengkap dengan bando dan sebuah tas kecil.
"Ahhahaaa! Uhukk uhukk"
Yuan yang mirip Park Jimin itu tertawa amat keras hingga terbatuk batuk saat melihat penampilan adiknya Farhan mengenakan dress."Uluh uluh, pose cantik abang"
Ucap Shandy sambil mengarahkan kamera pada Farhan.Farhan hanya bisa pasrah ditertawakan oleh ke empat saudaranya, apalagi Reyhan dan Yuan yang tertawa begitu puas melihatnya berdandan layaknya remaja putri.
Aryan tak bisa menahan tawa, ia hanya menepuk nepuk pundak Farhan dan memegang perutnya yang mulai kaku karena tertawa.
"Udah! Aku mau leoas semuanya"
Ucap Farhan dengan wajah yang amat kesal."Eh eh eh, jangan dulu!"
Ucap Aryan yang mirip Kim Seok Jin menarik lengan adiknya yang hendak masuk kamar untuk berganti baju.Farhan mulai kesal karena melihat Reyhan yang tetap tertawa hingga terjungkal jungkal.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 Brothers [Completed]
Fiksi PenggemarKehidupan Shandy yang cantik, kaya, pintar, pendiam dan punya empat abang ganteng yang mirip idol dan populer. Ke empat abangnya sangat menyayanginya. Banyak rahasia yang tersimpan diantara mereka. . . . . #5 watty2019 #6 tf (2018) #28 tf (2019...