.
.
.
.Sudah setahun lebih Shandy merahasiakan kebenaran mengenai ibu kandung Reyhan, begitu pula Salma yang hanya bisa memperhatikan Reyhan dari jauh. Sementara Marina juga masih tetap bungkam dengan semua ini. Ketiga wanita itu telah sepakat untuk membiarkan Reyhan mengetahui sendiri siapa ibu kandungnya, entah sampai kapan rahasia ini akan tersimpan tergantung kapan Reyhan mengetahuinya.
Shandy sudah menjadi mahasiswa sekarang, ia satu kampus dengan Farhan, dan ia juga mengambil jurusan hukum sama dengan Farhan kakaknya. Shandy juga masih menjalin hubungan dengan Radith, bahkan sekarang Salma sangat mendukung kedekatan mereka, karena hanya Shandy lah tali penghubung yang mampu menjadi alasan untuk tetap dekat dengan putranya itu.
Suatu hari Galih sedang berbincang dengan Ardhana dikantor, dua teman yang lama tak bertemu itu membicarakan banyak hal mulai dari masa sekolah, bisnis, hingga anak anak mereka. Tiba tiba terbesit pikiran Galih untuk menjodohkan anak mereka, Galih dan Ardhana belum tahu bila putra dan putri mereka sudah menjalin hubungan.
"Bagaimana jika aku kerumahmu minggu depan bersama putraku setelah aku pulang dari luar kota?"
Ucap Galih sambil memegang salah satu bahu teman lamanya itu."Baiklah, kita akan beritahu mereka saat kita bertemu"
Ardhana pun nengangguk pasti menjawab pertanyaan Galih.
.
.
.
.Seminggu telah berlalu, Galih pun sudah pulang dari luar kota sesuai janjinya dengan Ardhana, ia akan bertamu kerumahnya bersama istri dan putranya untuk membincangkan masalah perjodohan.
"Bersiap siaplah, kita akan pergi kerumah teman lama papa"
Ucap Galih yang tiba tiba membuka pintu kamar Radith."Siapa?"
Tanya Radith yang masih tengkurap diranjang dengan ponsel ditangannya dab belum bergegas siap siap."Sudahlah nanti kau juga tahu, papa dan mama sudah siap kami tunggu dibawah"
Ucap Galih sebelum akhirnya menutup kembali pintu kamar Radith.Sebenarnya Radith sangat malas untuk pergi keluar hari ini, tapi ia tak bisa menolak permintaan papanya, dengan berat hati Radith mengganti bajunya yang lebih rapi.
Setelah Radith selesai bersiap siap, ia langsung keluar kamar dan menyusul kedua orang tuanya yang sudah berjalan keluar ketika melihat dirinya keluar dari kamar. Saat ini Radith yang menjadi pengemudi dan Galih berada disampingnya sementara Salma ada dibelakang. Mereka mengobrol ringan didalam mobil, diantara mereka yang banyak tersenyum adalah Salma, bagaimana tidak? Ia akan bertemu putranya setelah cukup lama tak punya alasab untuk bertemu.
Tak terasa mobil mereka sudah sampai dihalaman rumah keluarga Ardhana, ketiganya langsung turun dan memencet bel. Tak butuh waktu lama, Ardhana sendiri yang membukakan pintu untuk tamu yang ditunggunya sedari tadi.
Ardhana mempersilahkan duduk dan berbincang, tak lupa Marina ikut bergabung dengan duduk disamping suaminya, semuanya tampak berbincang ria kecuali Radith yang hanya diam dan bicara seperlunya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 Brothers [Completed]
Fiksi PenggemarKehidupan Shandy yang cantik, kaya, pintar, pendiam dan punya empat abang ganteng yang mirip idol dan populer. Ke empat abangnya sangat menyayanginya. Banyak rahasia yang tersimpan diantara mereka. . . . . #5 watty2019 #6 tf (2018) #28 tf (2019...