Perkenalan

17.9K 493 20
                                    

(Sudah direvisi)

HAPPY READING...
Tandai Jika ada Typo!

______________________________________

Kesya Putri Amelia adalah sosok gadis yang dikenal dengan sifatnya yang cuek, pemarah, dan tak teratur. Tapi dibalik sifatnya yang seperti itu, dia mempunyai jiwa keperdulian yang sangat tinggi. Hanya saja dia tidak menampakkan nya. Dia nakal, suka bolos tapi pintar. Dia cantik dan manis tapi tidak anggun.

Kevin Alexander adalah sosok pria
yang dikenal dengan sifatnya yangcuek, dingin, angkuh, dan bossy. Dia nakal, tapi dia seorang Ketua OSIS. Aneh? Tentu. Dia tidak pernah ingin jadi ketua OSIS tapi semua siswa mendukungnya. Dia tampan, bahkan sangat tampan. Saking tampan dan saking cueknya dia dijuluki Pangeran Es. Selain tampan, dia juga pintar. Amat sangat pintar. Dia selalu ditunjuk untuk olimpiade padahal dia tidak pernah mengajukan diri. Saking pintarnya, dari kelas 10 sampai sekarang ia sudah menghasilkan banyak piagam entah itu akademik maupun non akademik.

Sudah sudah.. sepertinya kita langsung saja ke ceritanya..

___________________________________

KESYA POV


Kringggggg...

Tepat Pukul 05.00 WIB, Suara Alarm Menggema ditelingaku.

"Hoamm" aku menguap dan mengedipkan mata supaya bisa melihat dengan jelas. Rasanya sangat malas untuk membuka mata.

Setelah dirasa nyawaku terkumpul, Aku pun beranjak dari kasur menuju kamar Mandi yang berada di dalam kamar ku

Hanya butuh waktu 10 Menit untuk aku mandi, Sebentar? Memang. Beginilah aku, tidak bisa mandi terlalu lama. Bahkan menurutku ini sudah termasuk lama. Aku keluar dari kamar mandi dengan mengenakan handuk yang masih terlilit di badanku. Setelah itu, Aku langsung bersiap-siap untuk Sekolah. Dimulai dari memakai seragam, memakai sepatu, dan menyiapkan peralatan sekolah. Terlihat rajin bukan?

Saat jam menunjukkan Pukul 05.25 aku turun Ke bawah, Tepatnya Ruang Makan. Di Sana sudah ada Papah, Mamah, dan Kakak Perempuanku

"Selamat Pagi Sayang," Sapa Mamah Padaku dengan lembut.

"Pagi" Balasku Singkat

Aku langsung mengambil sarapanku dan langsung makan dengan tenang.

"Oh iya Pah, Inikan hari pertama Kesya sekolah di sekolah barunya. Gimana kalo Dia berangkat bareng Aku aja? Lagian Sekolahnya juga sama kan?" Ucap Kakakku disela-Sela Makannya. Aku memang baru pindah sekolah. Lebih Tepatnya Pindah Ke sekolah Kakakku. Eh lebih tepatnya aku pindah ke sekolah yang kakak aku sekolahi. Kalian paham kan? Kalo gak paham dipahami aja yaa hehe

"Bener tuh, Biar sekalian irit Uang" Jawab Papaku

"Gimana Sayang? Gak papa kan bareng Kakak kamu?" Tanya Mamah Padaku

"Terserah" Jawabku Singkat

"Singkat amat jawabnya Dek" Ledek Kakakku. Aku hanya menatapnya malas.

Selesai makan, Aku langsung berdiri dari kursi dan mengambil tas yang berada di kursi.

"Ayo Kak, Udah Jam 5.30" Ucapku seraya melihat jam tangan

Ia menataku tak percaya. "Hah Sekarang? Masih pagi juga"

"Kan gue murid baru, Ya harus disiplin lah" alibiku

"Alah, Biasanya aja berangkat Jam 8 juga" Sindir Kakak ku.

Oh iya, nama kakak ku Ratih Melia Putri,aku memanggilnya Kak Ratih. kata orang dia cantik, anggun dan kaya perempuan pada umumnya. Tapi menurutku, dia perempuan yang manja, cerewet, gampang cengeng dan menyusahkan. Pendapat orang beda-beda kan? jadi terserah aku mau berpendapat seperti apa. Ah Ya, kakakku terkenal pintar di sekolahnya. ia juga salah satu anggota OSIS di sana, tapi sepertinya bentar lagi pensiun karena udah kelas 12. Kok aku tau sih? iyalah, kakakku yang cerewet itukan suka banget cerita tanpa ditanya.

Cowok Cuek VS Cewek CuekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang