HAPPY READING
Tandai jika ada Typo!______________________________________
"Ih Mahen pelgi (pergi) sana, jangan ganggu Echa" Usir Echa yang sedang asik memainkan handphone Kesya dengan posisi masih duduk dipangkuan yang mempunyai handphone itu.
"Heh cil, lu gak sopan sama gua manggilnya gak pake kak," Ujar Mahendra seraya mengganggu Echa dengan menutup-nutupi layar handphone nya
"Abang, liat olang jelek (orang jelek) ini. Masa Echa digangguin mulu tuh" Adu Echa saat Kevin baru turun dari kamarnya, Kevin tadi sedang mandi.
"Enak aja. Gua gak bakal ganggu lu kalo lu gak nempel-nempel sama bebeb gua. Sana pergi gua mo pacaran" Usir Mahendra seraya mendorong pelan bahu Echa. Ingat, pelan.
Echa Mencebikkan bibirnya. "Abangg,,usil aja olang jelek ini dali lumah kita. Dia gak tau Dili (Abang,, usir aja orang jelek ini dari rumah kita. Dia gak tau diri)" Rengek Echa seraya menarik-narik kaos yang dikenakan Kevin. Posisi Kevin sedang di samping Kesya jadi memudahkan Echa untuk mengadu.
Kevin memberi tatapan tajam pada Mahendra, Yang ditatap malah langsung mengalihkan pandangannya.
"Ih sana jangan deket deket sama kak Esya aku" Usir Echa lagi
"Gak mau, gue juga pengen deket deket sama bebeb gua" Mahendra tetap tak mau kalah. Malu sama umur mahen.
"Hen lu pergi" Usir Kevin datar, ia sepertinya sudah mulai jengah dengan perdebatan ini.
"En--"
"Pergi duduknya atau pergi dari rumah?" Potong Kevin
Mahendra mendengus, dengan setengah hati ia pindah duduknya di kursi yang lumayan jauh.
"HEH, gue pergi lo malah duduk," Protes Mahendra saat melihat Kevin yang langsung duduk ditempat yang tadi ia tempati.
Kevin menaikkan sebelah alisnya. "Masalah?"
Mahendra menggeleng cepat "Enggak! Gue mah apa atuh, cuman remahan keju" Ujar Mahendra dengan sebal.
"Lemahkan lengginang (Remahan rengginang) " Ralat Echa. Mahendra hanya mendengus kesal
Echa melanjutkan memainkan gamenya yang sempat tertunda oleh orang jelek itu, eh Mahendra Maksudnya. Kesya dan Kevin memperhatikan Echa dengan seksama. Seperti keluarga kecil bukan?
"Gue berasa benalu tau gak disini" Sindir Mahendra, ia sudah panas dengan adegan di depannya. Memang biasa saja, tapi kenapa keliatan uwu sih?
"Emang" Ceplos Kevin
Mahendra mendengus kesal.
"Apa salah dan dosa ku sayang? cinta suci ku kau buang-buang" Nyanyi Mahendra dengan dramatis tidak lupa dengan suara bindeng nya.Kalo belum tau itu lirik jaran goyang ye -Author
"Lihat ju--"
"STOP" Potong Echa, Mahendra kesal saat nyanyiannya terpotong. Padahal gue pengen terlihat keren dimata Kesya. Nih bocil malah ganggu.
Seharusnya lu bersyukur hen. kalo gak di berhentiin, lu nambah Malu-maluin di depan Kesya. -Author
"Sakit telinga Echa dengel suala (denger suara) yang melusak (merusak) telinga ini" Nyinyir Echa.
"Masih kecil aja udah pinter nyinyir, sebelas dua belas belas sama kakaknya. Untung lu adik Kevin cil, Kalo bukan udah gue jual tuh bocil" Ujar Mahendra dalam hati tentunya. Mana berani ia ngomong langsung, yang ada langsung diusir dia dari rumah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Cuek VS Cewek Cuek
أدب المراهقين[ON GOING] Baca aja dulu, awalnya agak prik. Kesananya enggak kok haha "Hanya dengan sifat yang sama,mereka bisa menjalani hubungan walaupun sifat nya yang sama sama CUEK" Dua insan memiliki sifat yang sama akankah bersatu? Dua jalur yang sejajar...