28 | Sunset

1.5K 103 41
                                    

Sebelumnya Author mau ucapin SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1442 H.

HAPPY READING
Tandai Jika ada Typo!

(Spesial Kesya Pov)
_______________________________________

KESYA POV

Aku menatap kagum sunset di langit, warnanya yang rona merah kekuning-kuningan membuat mataku tak berhenti memandangnya.
Ini indah, ah tidak. Tapi sangat indah.

Ingin rasanya aku selalu memandang pemandangan di depanku ini. Tapi tidak mungkin. Keindahan ini akan berganti dengan gelapnya malam.

Aku suka dengan Sunset, sangat suka. Sunset adalah suatu fenomena yang sangat indah dan begitu sayang jika dilewatkan. Aku bahkan selalu memandang awan jika sudah sore. Kemunculan sunset lah yang paling aku tunggu-tunggu, jangan sampai kelewatan. Sudah cukup aku terlalu sering melewati sunrise, maka Sunset pun jangan ketinggalan. Kenapa? Kalian pasti sudah tau aku bangun jam berapa kan, jadi tidak heran jika aku selalu melewatkan pemandangan sunrise di pagi hari.

Tapi jika memilih sunset dan sunrise, maka aku akan memilih Sunset. Selain karena aku tidak bisa bangun pagi, tapi aku merasa sunset jauh lebih indah dari sunrise. Pandangan orang berbeda-beda bukan?

Sunrise memang indah, tapi untuk orang yang susah bangun pagi bisa apa? Jarang sekali aku bisa lihat sunrise.

Menurutku sunset adalah suatu fenomena alam yang sangat indah. Saking indahnya bisa membuat kita tidak mau berpaling darinya. Terlalu berlebihan? Ya. Tapi aku memang benar benar sesuka itu dengan sunset. Bahkan di galeri ku penuh dengan foto sunset yang selalu aku foto jika sedang melihat sunset.

Seperti sekarang, aku langsung foto sunset setelah puas memandanginya. Aku takut sunset nya keburu hilang.

 Aku takut sunset nya keburu hilang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(By. Pinterest)

Lihatlah, begitu indah bukan ciptaan Tuhan?

Aku sedang berada di pantai, pergi ke pantai di sore hari memang sangat menyenangkan. Tapi mengapa disini tidak terlalu ramai? Apakah mungkin banyak orang yang tidak suka sunset?  Ataukah takut pulangnya kegelapan?
Hm, melihat Sunset sampai selesai di pantai memang ada resikonya, yaitu setelahnya akan melihat kegelapan. Jadi buat yang takut gelap disarankan lihat dari rumah saja. Karena di pantai sepi, tidak begitu banyak penghuni. tidak begitu banyak penerangan bahkan sangat jarang. Tapi sesuatu yang indah memang butuh perjuangan bukan?

"Indahnya" Puji ku. Aku tak berhenti menggumamkan kalimat itu. Aku tak perduli jika orang menganggap aku terlalu berlebihan. Karena di mataku dan dimata orang sunset itu berbeda bukan? Jika di mataku sangat indah belum tentu dimata orang juga begitu. Jadi kalo kalian menganggap aku berlebihan, maka kalian tidak tau suatu kesenangan pribadi. Jangan merusak kebahagiaan orang hanya karena dimata kamu itu terlihat biasa saja.

Cowok Cuek VS Cewek CuekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang