GUYS AKU UDAH REVISI PART 1 SAMPAI PART 16 KARENA BANYAK TYPO DAN KATA KATA YANG KURANG TEPAT. DAN DIBIKIN BEBERAPA KALIMAT BARU BIAR NYAMBUNG.
KALO KALIAN UDAH BACA KALIAN BOLEH ULANGI LAGI BACANYA ATAU GAK JUGA GAK PAPA.
REVISI AKU UBAH PENULISANNYA AJA KOK, ALURNYA MASIH SAMA. SOALNYA PENULISANNYA MASIH ACAK-ACAKAN.
HAPPY READING
Tandai Jika ada Typo!•••••
"KESYAAA" Panggil seseorang dari belakang.
Kesya menoleh "Hm?"
"Huftt.. Capek gue ngejar lo dari gerbang" Ucap Orang itu seraya mengatur pernafasan nya. Maklum abis maraton wkwk
"Oh" Kesya melanjutkan perjalanan nya yang sempat tertunda
"Eh dengar-dengar ada murid baru loh" Ucap Orang itu saat sudah di samping Kesya.
"Terus?"
"Ya gue ngasih tau aja biar lu gak kudet hehe" Cengir orang itu
Kudet : Kurang Update
Kesya menatap malas temannya. Emm bisa dibilang temannya mungkin. Orang itu Sinta, manusia yang selalu SKSD (Sok Kenal Sok Deket), selalu mencari-cari pembicaraan yang tak berfaedah. Tapi mungkin Kesya beruntung mempunyai sosok seperti Sinta. Setidaknya hidupnya tidak terlalu datar.
"Woy Sinta" Panggil Seseorang dari arah berlawanan
"Hai Kesya" Sapa Orang itu ketika sudah dihadapan Kesya dan Sinta.
"Eh jeng lo tau kan ada anak baru" Ucap Sinta pada orang itu.
"Tau lah, apa sih yang gak tau dari seorang Ajeng" Ucap Orang itu yang tak lain adalah Ajeng.
"Cowok apa cewek sih?" Tanya Sinta penasaran.
"Cowok lah yakali cewek, kalo cewek gue gak bakal se antusias ini"
"Weh ganteng gak sih??" Tanya Sinta lagi dengan antusias
"Katanya sih ganteng. Sepupu nya Kevin loh"
"Aaaa Cogan nambah lagii" pekik Sinta
Cogan (Cowok Ganteng). Yakali Cewek ganteng.
"Lebay" celetuk Kesya
Sinta dan Ajeng menoleh kearah Kesya yang sedang menatap mereka datar.
"Ah lo mah gak ngerti," Ucap Ajeng.
"Iya Kesya mah mana ngerti rasanya liat cowok ganteng. Cuek gitu" Sahut Sinta yang disetujui oleh Ajeng
Kesya menatap kedua orang itu dengan malas. "Hm"
"Gue ma--"
"OMG!" Pekik Ajeng memotong pembicaraan Kesya
Sinta menatap Ajeng bingung "Ada apa jeng?"
"Li-at belakang"
Kesya dan Sinta menoleh kebelakang
"OMG! GUE MELELEH" Pekik Sinta tak kalah keras
Kesya yang disampingnya menatapnya sebal.
Kesya melihat ada sosok Pria yang sangat menyebalkan dengan Pria yang belum pernah Kesya lihat.
"Biasa aja mukanya" Batin Kesya saat melihat Pria yang ia yakini adalah murid baru.
"Jeng lo li-at kan" Ucap Sinta pada Ajeng
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Cuek VS Cewek Cuek
Novela Juvenil[ON GOING] Baca aja dulu, awalnya agak prik. Kesananya enggak kok haha "Hanya dengan sifat yang sama,mereka bisa menjalani hubungan walaupun sifat nya yang sama sama CUEK" Dua insan memiliki sifat yang sama akankah bersatu? Dua jalur yang sejajar...