Malam hari nya, Reta dan Reita senyum-senyum sendiri. Mungkin karena mereka telah resmi berpacaran.
Reta Mahendra:
Hay dagang cangcimenReita Maharani:
Paan lo dagang balonReta Mahendra:
Ai lopyu:)Reita Maharani:
Alay lo monyedReta Mahendra:
Yahhhh issReita Maharani:
Iyaiya lopyutu❤❤😈Dan setelah lama selesai chat dengan Reta, Reita membuka chat grup nya dengan duo geng yg sekarang sudah tidak jomblo lagi.
"Duo Geng Anti Jomblo!"
Melihat itu, Reita bingung. Padahal sebelumnya grup itu bernama "Duo Geng Mejing". Akhirnya ia memilih membuka grup itu.
Duo Geng Anti Jomblo!
Reta Mahendra:
Gue baru jadianReva y👽:
Serius lo? Wahh lo jadian sm si kucing ogeb yaa?Soni Nokia Samsung:
Pj nya woyyy Re(i)ta!!Tokia si Tokek:
Woy si bocah udah jadian rupanya. Lo nraktir kira dikantin grgr ni kan? Hahahaha!!! Mampuz lo TERCYDUCKRisa ogeb❤:
Pjpjpj!!!Reita Maharani:
Dasar lo pada monyet kabur!Setelah mebalas pesan grup mereka, Reita menghempaskan badannya ke kasur.
Entah apa yg dirasakan, intinya Reita sangat senang. Sampai-sampai ia bisa terlelap cepat dan langsung masuk ke alam mimpi.
^~^~^~^
"Woy! Pj nya mana?!" teriak Soni pada Reita yg baru saja memasuki kelasnya. Melihat itu, sekelas menodong Reta dan Reita untuk meminta PJ.
Jika saja mereka semua bukan teman Reta, Reta sudah ingin membunuh orang-orang itu. Mereka gatau apa kalau Reta ini sedang krisis uang setelah mentraktir temannya kemarin?
"Hm hai gais, disini gue karena lagi ngirit jadi gue beliin kalian permen katik yaaa!! 1 orang dapetnya 1 aja yaa hehe. Gue nabung buat masa depan gue sama Reita. Hahahaa," ucap Reta sambil tertawa sangat keras, namun teman-temannya hanya diam tanpa ekspresi melihat ke arah Reta. Situasi ini sering dikatakan dengan "ngekrik".
Perkataan Reta hanyalah sebuah alasan. Percaya deh.
"Iyaa maapin gue. Mau gak? Yowes kalau ga mau. Noh mintain aja sama Soni Risa. Para petani lele udah pacaran sejak 3 bulan yg lalu." ucap Reta sambil menunjuk Soni dan Risa.
Mereka pun kaget dan memberi isyarat pada Reta, Eh apaansih lo, Awas lo, Mati lo. Melihat itu, Reta dan Reita tersenyum puas melihat teman nya tertangkap sudah resmi berpacaran. Karena yg mereka tau hanyalah Reva dan Tokia yg telah berpacaran, dan status Soni dan Risa belum diketahui.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MANTAN
Teen Fiction[Completed] ✔️ Reta Mahendra Reita Maharani Memiliki nama yg mirip namun memiliki tingkah laku yang bertolak belakang. Mereka tidak seperti orang pacaran diluar sana. Mereka hanyalah 2 orang yang menjalankan hubungan saat menyayangi satu sama lain...