🌸🌸🌸
Baru datang Hye Ri sudah duduk di bangkunya lalu menenggelamkan kepala di atas lipatan tangannya.
"Hye Ri, masih pagi dan kau sudah mengantuk?" Tanya Se Ra salah satu sahabat Hye Ri yang keheranan, anak presdir perusahaan furniture terbesar di Korea. Di lahirkan di keluarga serba ada tidak membuat Se Ra menjadi anak yang manja. Se Ra adalah seorang Fangirl.
"Hmm." Hye Ri hanya berdeham sesekali mendelikkan bahunya.
"Ayolah, bersemangat sedikit Hye Ri." Yoona menggoyang goyangkan tubuh Hye Ri mencoba membangunkannya. Yoona adalah seorang model terkenal yang mewarisi keahlian ibunya. Ayahnya adalah pemilik agensi terkenal di Korea, dia juga seorang Fangirl.
"Semuanya harap menepi." Hyeun berjalan mendekati meja Hye Ri sambil membuka bungkus roti rasa coklat kesukaan Hye Ri. Yang lain otomatis memberi jalan bagi Hyeun. Hyeun yang juga sahabat Hye Ri memiliki postur tubuh tinggi langsing namun berpenampilan layaknya laki laki, juara basket wanita dan cantik tentunya. Ayahnya merupakan salah satu sutradara dan pemilik perusahaan perfilman terkenal di Korea. Dan Hyeun pun seorang fangirl walau penampilannya tomboy.
Semua sahabatnya adalah fangirl, tapi Hye Ri adalah antifans.
"Roti coklat..?" Hye Ri bergumam lalu bangun dengan mata masih terpejam. Dia mengendus ngendus bau roti coklat favoritnya.
Plak
Hyeun memukul kepala Hye Ri pelan dengan sebungkus roti coklat, "Bangun Hye Ri jangan tidur terus. Kau begadang ya?"
Hye Ri bergegas membuka matanya lalu tersenyum senang dan merampas roti coklat dari tangan Hyeun lalu memeluk roti itu, "Roti coklat nyam nyam."
"Nih anak kayaknya gak beres." Yoona memutar mutar jari telunjuknya di samping kepala mengisyaratkan temannya satu ini sudah gila.
"Oh ya, dengar dengar NCT bakal bikin album baru lho." Yoona membicarakan grup band favorite mereka bertiga.
"Iya? Enaknya jadi Yoona, bisa ketemu member NCT secara langsung kan." Se Ra memandang iri ke arah Yonna.
"Oh ayolah, nanti akan aku ajak kalian bertemu dengan mereka."
"Asik, aku pengen ketemu Taeyong dong." Se Ra terlihat bahagia,
"Aku juga ikut dong." Hyeun ikut senang, Yoona memasang kedua jempolnya."Jangan ngomongin artis apalah itu, kalian tahu aku benci dengan boyband sok kayak mereka." Hye Ri sibuk memakan roti coklatnya, ada sekantung plastik besar berisi roti coklat di atas meja. Padahal dia tidak benar benar membenci mereka, dia hanya membenci salah satu membernya.
"Lho? roti sebanyak itu, dari mana?" Tanya Hyeon terbelalak kaget.
"Order tadi, nitip ke junior yang lewat." Ujar Hye Ri santai, itulah enaknya jadi senior.
"Iya, yang Anti-Fans." Yoona memutar kedua matanya mendengar pernyataan Hye Ri sebelumnya.
"Kenapa kau tak suka NCT ?" Tanya Se Ra khawatir."Gak suka aja sama boyband." Hye Ri mengakhiri kunyahan rotinya saat tiba tiba gerbang sekolah riuh di penuhi puluhan murid perempuan.
"Ada apa disana?" Salah seorang murid yang ikut penasaran akhirnya keluar. Pada akhirnya semua wanita di kelas berhamburan keluar kecuali Hye Ri.
"Daebak!! Ten NCT sekolah di sini." Seorang murid perempuan dari kelas sebelah berteriak heboh di depan pintu kelas Hye Ri. Lihat, para guru wanita dari yang muda hingga hampir pensiunpun juga ikut heboh berlarian ke arah gerbang.
"Liat yuk." Se Ra menarik ketiga sahabatnya, mereka bersemangat berlari ke sana.
Hye Ri menyimpan semua roti coklatnya di laci meja.
"Kalian duluan aku nanti nyusul, mau make up dulu." Kata Hye Ri bersemangat, teman temannya heran tapi tak sempat mempertanyakan ke anehan Hye Ri.
"Oke, kami tunggu." Hye Ri memanjangkan lehernya memastikan apakah teman temannya sudah menjauh, lalu tersenyum puas saat melihat semua orang sudah berkumpul Gerbang.
Hanya tinggal Hye Ri di kelas, cepat cepat ia merogoh isi tasnya dan mengeluarkan Headset. Menancapkan di iphonenya lalu memasang di telinga.
Hye Ri merenggangkan tubuhnya lalu menenggelamkan kepalanya di atas lipatan tangannya di meja. Dia kembali tertidur di iringi lantunan piano dari pianis favoritenya.
---------
Ini adalah cerita pertamaku tentang FANFICTION, terimakasih telah membaca, semoga kalian senang. Jangan lupa Vote nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am Lovable (Tamat)
FanficIdol jatuh cinta dengan Anti-fans? Update : Selasa & Jumat