Happy reading guys😊
.
.
.
.Ternyata jatuh cinta tak semudah ini. Aku harus jatuh dan mencinta sendiri.
🌟🌟🌟
"Lyn""Apa?"
"Gue mau ngomong"
"Gue butuh bantuan lo" Elyn mengernyitkan dahinya.
"Bantuan?"
"Pokoknya lo harus mau" ujar Bill menarik lengan Elyn tanpa persetujuannya.
"Eh!"
"Kak" keduanya menghentikan langkahnya. Elyn menolehkan kepalanya ke belakang melihat siapa yang memanggilnya.
"Mau kemana? Nggak pulang?" tanya Gavin.
"Gue ada perlu bentar sama Bill. Lo pulang duluan aja. Bilang ke mama juga gue pulang agak telat. Nanti mama gue kabarin" Gavin menganggukan kepalanya dan pergi dari sana.
"Ayok" tarik Bill lagi membuat Elyn kembali mengikuti langkah Bill. Keduanya berjalan ke arah parkiran. Bill naik ke atas motornya dan mengendarainya keluar dari area sekolahnya.
Tak butuh waktu lama keduanya tiba di suatu tempat. Elyn turun dari motor Bill dan menatap sekitarnya. Matanya menelusuri setiap sudut tempat itu. Seperti tidak asing baginya. Bill kembali menariknya ke dalam. Elyn diam dan hanya mengikuti langkah Bill.
"Ngapain ke sini sih?" tanya Elyn setelah puluhan pertanyaan berada diotaknya.
"Gue mau bikin kejutan. Lo kan cewek, lah menurut lo cewek suka kek gimana?" ucap Bill menatap dalam ke arah Elyn
"Lo yakin tanya gue?"
"Iyalah. Kalo nggak lo, gue tanya siapa lagi? Orang cuma lo temen cewek gue selain Sasa" jawab Bill santai.
Elyn menatap lekat Bill yang tengah menatapnya heran.
Emang bener Bill nggak punya temen cewek selain gue? Kok rada gak yakin sih? Tapi wajahnya Bill meyakinkan.
Bill mendorong dahi Elyn membuat gadis itu terlonjak.
"Apaan sih?!" ketus Elyn mengusap dahinya.
"Gimana menurut lo?"
"Menurut gue sih ya, ini kalo cewek kayak gue. Lah berhubung gue kadar baper gue lumayan nggak sealay Sila penggemar oppa-oppa korea, tapi gue juga kadang tertarik sih sama contohnya Park Chanyeol ya dia doang soalnya gans. Dan-"
"Lo mau ngasih pendapat apa ceramah oppa-oppa lo yang sebenarnya dia nggak kenal lo ha?!" potong Bill kesal sendiri dengan Elyn
"Sans elah. Pms ya lo?"
"Gue kan ketularan Sila. Soalnya kalo dia lihat drakor kadang ngajak gue. Jadinya gue kan keikut" jawab Elyn menggaruk tengkuknya.
"Balik ke topik!"
"Oke oke jadi cewek biasanya itu suka hal-hal yang berbau romantis. Bahkan hal kecil romantis juga dia bakal suka dan bahagia asal itu dari orang yang dia sayang"
Bill sedikit menimbang-nimbang pendapatnya.
"Jadi hal romantis apa yang harus gue lakuin coba?" tanya Bill polos"Lo tuh cowok apaan sih Bill? Orang kek ginian aja nggak tau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
AGAIN
Teen Fiction[COMPLETE] Seorang gadis yang memiliki masa lalu yang membuatnya trauma akan cinta. Hingga suatu ketika bertemu seseorang yang akan merubah kehidupannya. Dan merubah segalanya. Merubah kebahagiaannya. "Gue nggak tau lo itu ternyata buruk. Dimata gue...