1

15.2K 2K 237
                                    

Dayoon sama Hyeri sibuk nenangin gue. Dayoon ngipasin, Hyeri ngasih aqua dingin. Kita di kantin sekarang, pas abis berantem sama si sinting itu mereka langsung narik gue kesini. Gatau lagi deh kalo masih disatuin, mungkin bisa-bisa dipanggil guru BK.

"Tarik napas, Young. Hembuskan perlahan!" kata Dayoon. Gue ikutin.

"Tarik napas lalu tahan sebentar dan hembuskan perlahan." Kata si Hyeri. Gue ikutin.

"Tahan napas lagi 3 jam, lalu mati lo bego sekalian!"

Plak!

Gue geplak kepala Hyeri dengan gemesnya. Sempet-sempetnya dia nyari gara-gara, disaat hati inces sedang dirundung badai.

"Kesel sih gue sama lo, Young. Ribut mulu heran."

"Hye, bangku gue diancurin gitu mana bisa gue santai."

"Emang lo tau itu si Mingyu yang ancurin? Dia aja baru datang."

"Bisa aja kan dia tuh datang duluan terus lakuin itu dan keluar kelas lagi seolah ga terjadi apapun?"

"Ya mungkin bisa. Tapi kan kita ga punya bukti. Kalo si Mingyu bales dendam gimana?"

"Gue ga takut!"

Dayoon berhenti ngipasin terus minum aqua punya gue. "Pegel anjir!"

Kita bertiga hening. Bentar lagi bel masuk. Males banget gue harus liat muka tu anak.

"Gue pengen bolos rasanya." kata gue sambil rebahin kepala di meja kantin.

"Semester depan kita mau ujian, kambing!" Hyeri bersabda.

"Hooh. Kita udah kelas 12, kalo masih kelas 11 sih santai aja mau bolos juga." Dayoon bersabda (2).

Tumben nih anak dua kompakan. Biasanya langsung ngeiyain. Mungkin kesambet kali.

Beberapa menit kemudian kita balik ke kelas. Muka gue masih asem banget sumpah pagi-pagi udah dibikin kesel.

Penasaran kenapa gue sama Mingyu bisa musuhan dan ribut terus?

Ya udah kalo ga penasaran. Gue cerita kapan-kapan aja.

Sial banget tau ga sih gue. Gue benci banget sama dia tapi segalanya kaya maksa gue buat deket sama dia terus. Bangku kita sama-sama paling belakang dan sebelahan. Rumah kita bener-bener sebelahan juga, kamar kita juga sebrangan gila ga sih. Rasanya pengen gue pindahin tembok china kesitu biar gue ga usah liat lagi dia kalo lagi di kamarnya.

TAI SEKALI.

Berkali-kali gue minta ke mama buat pindah rumah, tapi mama ga mau.

Kesel aja gitu gue pas tau si Mingyu pindah rumah ke sebelah gue pas kita kelas 11 semester awal banget.

Hidup oh hidup. Kalo ga menyakitkan ga greget emang.

Pas nyampe dikelas, meja gue udah bener lagi. Paling si Minhyun yang nyuruh pegawai sekolah ganti. KM terbaeeek.

Dia lagi duduk dibangkunya sembari main game online yang entah apa namanya. Serius banget sampe pengen gue jorokin kepalanya ke meja.

Meja murid disini tuh satu meja satu siswa. Meja Hyeri sama Dayoon tuh didepan gue. Jadi kita bertiga berbaris ke belakang. Pas pertama kali masuk kelas kan gue udah duluan booking disini pagi-pagi, gue suka duduk dibelakang deket jendela kaya gini.

Eh taunya pas mau bel masuk dia datang dan duduk di sebelah gue yang kebetulan kosong. Amsyong banget.

Pelajaran pertama tuh sosiologi. Gue ngoprek tas gue buat keluarin semua yang dibutuhkan.

Anjir!!!!

Lagi-lagi kan?

"Eh Mingyu buku sosiologi gue mana?"

Seluruh kelas ngeliatin kita lagi. Mereka cape kayanya denger gue teriak-teriak.

Dia ga gubris samsek, anteng aja main game seolah gue tuh cuman angin yang lewat begitu saja.

"Budek ya lo?"

Masih diem.

Gue samperin dah tuh anak dan langsung nendang pelan mejanya. "Jadi manusia ga bisa berguna dikit apa sih? Ngapain sih gangguin gue terus?"

Dia hela nafas panjang gitu lalu natap gue tajem. "Lo juga ga berguna! Bisanya nuduh tanpa bukti!"

"Udahlah gausah banyak bacot! Cepet siniin buku gue! Bentar lagi mau masuk."

"Gue gatau!"

Emosi gue naik lagi kan akhirnya.

Brak!

Gue gebrak mejanya keras. Hyeri sama Dayoon berdiri lagi berusaha nenangin gue. Pasti akan ada keributan lagi nih.

Mingyu masukin hpnya ke kolong meja, dia berdiri narik kerah gue dan narik gue kasar.

Brak!

Punggung gue ngebentur loker siswa yang ada dibagian paling belakang kelas. Sialan!

"Lepasin ga! Lo banci banget beraninya sama cewek mulu!"

Mingyu smirk. "Cewek kaya lo harus gue kasih pelajaran sekali-kali biar ga ngelunjak."

"Kan lo yang mulai perkara, anjir! Lo yang selalu ngusik gue. Kalo lo diem, ya gue juga diem."

"Gue tanya sama lo, Sungyoung. Apa lo punya bukti atas semua tuduhan lo ke gue?"

"Berkilah mulu lo! Gue tau ko yang iseng sama gue cuman lo doang."

Hening sejenak. Sebagian anak ada yang liatin kita dan sebagian lagi udah ga peduli.

"Hei semua duduk, ini buku sosiologi tolong bagiin! Ibu telat masuk dan kita disuruh ngerangkum dulu."

Deg!

Goblog!

Ko gue lupa sih kalo buku sosio emang dikumpulin minggu kemarin?

Mingyu bener-bener senyum sinis sekarang.

"Minta maaf!" katanya.

Gue diem kikuk. Harga diri gue bisa jatoh kalo sampe gue minta maaf sama dia. Ya walaupun gue yang salah.

"Awas! Gue mau duduk!"

Dia ga biarin gue gitu aja. Bahkan sekarang dia ngurung gue dengan kedua tangannya disamping tubuh gue yang nyender ke loker.

"Minta maaf sekarang, Han Sungyoung."

"Ga sudi gue minta maaf sama lo!"

Anjir anjir gue beneran deg-deg an pas dia deketin mukanya ke gue.

BANGSAT!

Gue dicium dan bibir bawah gue dia gigit lalu dia tarik pake bibirnya.

My first kiss !!!

"Gue bisa berbuat lebih kalo lo masih kurang ajar." bisiknya.


Enemy : (Mingyu Seventeen) √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang