Lalu gue dan Eunwoo bener-bener jalan sekarang, dan gue ada di mobil dia yang lagi meluncur otw mall.
Tadinya gue nolak-nolak gitu lah, yakali langsung gue iyain. Tapi mama maksa, Eunwoo juga ramah banget ga keliatan kalo dia keberatan. Kayanya sih dia emang deket sama mama.
Dan Eunwoo ini anaknya humble. Dia pinter cari topik pembicaraan, pinter banget cairin suasana. Jadi ga kaku deh ngobrol sama dia walaupun baru kenal.
"Kak Eunwoo udah lama jadi dokter?"
"Baru lulus 2 bulan yang lalu. Terus jadi dokter koas di RS itu."
"Oh baru ya?"
"Iya. Yang bimbing aku itu Bu Yuri, baik banget dia. Pokoknya paling baik dari senior yang lain. Makanya aku menghormati dia banget."
Uugh! Thats my mom!
Eunwoo senyum sembari lirik gue. "Oh iya, kamu ko ga sekolah? Libur?"
"Sekolah, cuman dibubarin."
"Ko?"
"Gurunya mau rapat. Besok juga diliburin."
"Wih enak."
Gue cuman ketawa aja. Masih berasa mimpi bisa ketemu sama Eunwoo bahkan sekarang gue sebelahan sama dia. Dunia sempit banget ternyata. Tadinya gue tau dia dari postingan Mingyu aja, sekarang malah ketemu beneran.
Ngomong-ngomong tentang Mingyu, gue ga bakal bahas sama Eunwoo ah. Mau pura-pura ga tau aja. Males juga bahasa itu orang.
"Kak Eunwoo kuliah dimana?"
"Singapura."
Oh pantes nih si Mingyu waktu itu buru-buru banget mau ketemu dia. Mungkin emang udah lama ga ketemu. Tapi dari mana mereka bisa kenal?
"Jauh ya."
"Masih deket itu mah." Eunwoo senyum lagi. Manis banget nih gila gue diabetes bisa-bisa.
Beberapa saaat kemudian kita sampe juga di mall. Aduh mimpi apa gue bisa jalan sama cogan. Nanti kalo jadi, sore jalan lagi sama Jaemin. Barokah banget btw hidup gue.
"Mau makan dulu?" tanya Eunwoo.
"Kak Eunwoo udah laper?"
"Belum sih. Tapi kalo kamu laper nanti kita makan dulu aja."
"Ga, kak. Tar aja. Kita keliling aja dulu."
"Ya udah."
Tempat pertama yang kita kunjungin adalah toko sepatu. Ya ini kak Eunwoo emang pengen beli sepatu dari tadi.
"Bagus yang ini apa yang ini?" tanya dia minta pendapat gue.
"Kalo kata aku sih bagus yang biru item ini, kak."
"Yang ini engga?"
"Bagus juga sih. Terserah kakak aja mau yang mana."
Dia kaya mikir-mikir gitu. "Cari lagi yang lain dulu lah ya hehe."
Setelah bayar sepatu yang dia mau, kita lanjut jalan lagi. Duit dari mama ini sama sekali ga niat gue jajanin, karena jujur aja gue lagi ga pengen beli apa-apa.
"Sungyoung udah punya pacar belum?"
Duh ditanya gini kenapa pikiran gue dia suka gue ya? Haha anjir pikiran jones banget nih.
"Belum, kak."
"Masa sih cantik kaya gini belum punya cowok?"
"Iya serius." jawab gue. "Emang kenapa kak?