28

7.8K 1.6K 143
                                    

Dengan perasaan ga karuan, gue cabut dari hadapan Mingyu yang masih betah jadi patung ditempatnya berdiri. Terserah, gue ga peduli!

Sambil jalan, gue hapus air mata. Terlalu banyak masalah yang bikin hidup gue lupa fokus gue kemana. Harusnya diumur segini gue lebih mikirin belajar, merintis apa yang gue cita-citain. Bukan malah terjebak masalah pelik yang bikin hati dan pikiran buyar.

Pas nyampe di gerbang, gue liat ada sosok Rewoon yang berdiri disamping mobil. Dia ngebelakangin gue sih, tapi gue tau itu dia karena postur tubuhnya yang mirip banget Rowoon.

"Rewoon!"

Dia noleh abis itu senyum pas liat gue. "Udah?"

Gue cuman ngangguk aja.

Rewoon bukain pintu mobilnya buat gue. Gue masuk lah. Sampe akhirnya berdua udah di dalem mobil. Rewoon nyalain mesin terus mulai jalanin mobil.

"Kita mau kemana dulu?" tanya Rewoon.

"Terserah."

"Lo biasa pergi sama Rowoon kemana?"

"Kalo pergi bertiga sering. Tapi kalo berdua aja, kita cuman pernah ke Lembang."

"Ya udah. Kita kesana ya?"

"Jauh loh, Woon. Gapapa?"

"Sejam doang. Gapapa."

Dia senyum manis banget. Sumpah, semua yang ada di dia itu mirip banget sama Rowoon. Bedanya mungkin cuman aura mereka. Rewoon lebih dewasa dibanding Rowoon.

Kenapa gue sedih banget sih sekarang? Bukannya harusnya gue seneng?

Gue mau lupain sejenak tentang Mingyu. Untuk hari ini sebelum Rewoon pergi, gue hanya ingin mengenang Rowoon.

Pria yang paling gue sayang bahkan ketika deru nafasnya ga bisa lagi gue dengar.

***

Alhamdulillah kita ga kejebak macet, dan cuman butuh waktu sejam buat kesini. Kita masuk ke kawah putih dulu. Dulu gue kesini sama Rowoon pas dia ulang tahun.

Rewoon bayar tiket masuknya, abis itu kita berdua jalan masuk kesana.

"Dulu sama Rowoon kesini pas kapan?" tanya Rewoon buka percakapan.

"Pas dia ultah."

"Oh iya. Gue inget waktu itu dia bilang lagi jalan-jalan sama lo."

Gue senyum. "Itu hari paling membahagiakan buat gue, Woon. Jarang banget Rowoon ngajak gue jalan cuman berdua. Dia pasti akan selalu ajak Chaeyeon juga."

Rewoon ngusap bahu gue lembut. "Yang paling gue sayangkan adalah, kenapa Rowoon harus jatuh cinta sama perempuan brengsek itu?"

"Namanya juga cinta. Wajar juga sih, Chaeyeon lebih cantik dari gue, lebih pinter, lebih lembut, lebih perempuan pokoknya. Dari dulu ga sedikit kok cowok yang deketin gue hanya karena pengen tahu tentang Chaeyeon."

"Dia mungkin memang lebih dari lo kalo dari fisik. Tapi kalo boleh gue jujur, lo ga kalah cantik ko. Lo baik dan punya cinta yang murni. Harusnya Tuhan ngasih kebahagiaan ke Rowoon sedikit aja, kalo dia jatuh cinta sama lo pasti dia bakal merasa jadi orang paling bahagia sedunia."

Gue cuman ketawa nanggepin omongannya Rewoon. "Bakat ya lo kalo bikin orang geer sendiri."

"Jih, gue serius."

Enemy : (Mingyu Seventeen) √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang