50 (2/2)

7.8K 1.6K 291
                                    

Hari ini gue ga dianter kak Eunwoo ataupu mama, mereka berdua lagi sibuk banget hari ini. Mama juga berangkat subuh tadi, duh kalo gini gue makin ga tega liat mama kerja keras banget. Tapi cita-cita mama yang kepengen banget jadi dokter itu bikin mama sama sekali ga terbebani dengan kerjaannya yang cukup menguras tenaga itu, apalagi dia kerja di RSU.

Beruntung banget ternyata Jungwoo jemput gue. Tadinya gue mau naik grab aja tapi ga jadi pas tau ada Jungwoo yang baru datang di depan rumah.

"Tadinya gue mau bawa mobil, cuman dipake papa. Gapapa ya naik motor?" katanya.

"Aduh Jungwoo plis deh! Kayanya ga sadar diri banget kalo gue nolak kebaikan lo kaya gini hanya karena lo ga pake mobil."

"Bukan gitu, Uyong. Kaki lo kan lagi sakit, takutnya kalo naik motor makin sakit."

"Gapapa ko santai aja. Makasih banget malah udah mau repot-repot jemput gue."

"Amanat dari Mingyu, biar dulu gue agak gedek sama dia tapi gue sekarang sadar kalo dia emang sayang beneran sama lo. Gue mundur deh makanya." kata dia sambil ketawa gitu.

Gue bales ketawa tanpa suara. "Ya udah yuk berangkat!"

Lalu kita berangkat. Kecepatan motornya lebih santai dari biasanya, tapi ya ga pelan-pelan juga.

"Mingyu udah otw pulang?" tanya Jungwoo.

"Belum, paling ntar siang dia otw dari sana."

"Oh gitu. Semoga aja deh dia bisa dapet bukti kuat."

Ga gue jawab tapi gue senyum seolah mengaminkan. Ini bukan soal dendam atau apa, cuman gue berharap kalo fitnah menjijikan kaya gini tuh harus diberantas dan ga boleh dibiarkan seenaknya.

Beberapa menit kemudian kita sampai di sekolah, udah cukup rame.

Jungwoo parkir motornya ditempat yang agak beda dari yang biasa Mingyu parkir. Terus gue liat juga ada beberapa anak nct disana. Apa ini parkiran khusus anak nct ya?

"Kak Uyong.." sapa Jaemin beserta temen-temen seangkatannya. Kaya si Jeno, Haechan, Renjun sama si Mark.

Gue senyum lalu turun dari motor. Ada Jaehyun, Taeyong sama si Yuta juga.

"Gimana kak, kakinya masih sakit?" tanya Haechan.

"Udah agak baikkan ko."

"Syukur deh."

"Uyong, nanti lo duduk samping gue ya di kelas. Ntar gue tempatin bangkunya Mingyu." kata Jaehyun.

Belum gue jawab, tiba-tiba Taeyong deketin gue dan rangkul gue. "Gue minta maaf ya kalo kemarin gue ga bisa lakuin apapun. Kemarin anak nct lebih sedikit dari anak sebong, kalo gue buka mulut takutnya malah makin masalah dan anak nct sama sebong jadi ribut. Kita ga mau itu terjadi."

"Iya gapapa. Gue udah cukup makasih kalian ga ikut nyalahin gue meskipun kalian cuman diem."

Mereka cuman senyum terus sedikit nunduk kaya menyesal gitu.

"Ya udah, kita ke kelas yuk!" ajak Jaehyun.

Gue ngangguk dan pamitan sama mereka. "Gue masuk duluan ya!"

Mereka ngangguk serempak. Jaemin malah sampe ngasih sign love pake jarinya.

Gue sama Jaehyun jalan berdua otw kelas. Di sepanjang jalan, gue masih bisa liat dan denger anak-anak yang kayanya masih seneng nyenggol gue. Tapi gue berusaha sabar, ga ada untungnya gue lawan. Terus juga gue pasti bakal kalah.

"Ga usah didengerin! Anggep aja bisikan gaib." kata Jaehyun sambil senyum.

"Haha. Parah lo!"

Pas kita mau naik tangga, gue pelanin kecepatan jalan gue. Kalo naik kaya gini tuh masih kerasa lumayan sakit, makanya harus pelan-pelan.

Enemy : (Mingyu Seventeen) √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang