Alhamdulillah sih semalem gue bisa tidur cukup nyenyak. Kaya tenang gitu beneran sebelum tidur doa-doa terus tasbihan. Walaupun gue hampir kerasukan tapi alhamdulillah itu ga bikin gue gelisah sampe ga bisa tidur.
Dan tau ga sih, dia beneran ga tidur sampe.gue tidur. Malahan main game di hpnya sembari terus sesekali naikkin kepalanya buat liat gue terus tiduran lagi. Gue tau darimana? Iyalah gue ngintip pas merem, sampe akhirnya gue tidur beneran dan paginya gue liat juga dia udah tidur dengan hp diatas perutnya.
Sekarang kita semua lagi senam di lapangan. Nanti sekitar jam 1 an kita pulang. Besok Minggu, lumayan bisa istirahat.
"Eh diem napa!" bentak gue ke si Dayoon yang lagi dorong-dorongan sama si Hyeri. Ini lagi senam gini si duo cunguk malah bikin rusuh.
"Serius amat lo kaya lagi debat cagub!" kata Dayoon.
"Senam yang bener biar kurus! Badan lo tuh ga jelas bentuknya."
Plak!
Dayoon seenak jidat banget nepok pantat gue.
Si Hyeri emang anaknya tuh kalo sekalinya udah becanda ya bakal terus-terusan! Dia dorong-dorong gue sampe gue hampir ngejengkang.
Ya tapi..
Ditahan sama Mingyu.
"Ehemm!"
"Uhuk uhuk!"
"Cikiwir!!"
"Ciee ciee!!"
"Hoeeek hoeeek!"
Rame sana rameeee! Alay banget ni umat manusia disini.
Gue langsung lepasin tangan Mingyu dari bahu gue. Masih kerasa canggung aja kalo inget kejadian semalem.
Mingyu juga ko jadi diem aja? Follow mulu nih dasar fans.
Beberapa menit kemudian kita selesai senam. Tadi ada tukang nasi uduk yang kesini. Gue beli lontong aja sama kroket. Ga terlalu suka sama nasi kuning atau nasi uduk. Kita semua istirahat terus sarapan. Semua pada ambil makanan masing-masing terus duduk.
"Hye, teh anget sekalian ya!" teriak gue ke Hyeri yang jalan ke dapur sekolah.
"Siap!" katanya dari sana.
Baik banget sih muach!
Gue mulai buka daun pisang yang bungkus lontong, bukanya tuh kaya buka pisang. Sebelah kanan megang lontong, sebelah kiri megang kroket.
"Sungyoung!" panggil Jaehyun yang sekarang duduk di sebelah gue sambil makan sorabi telor.
"Apa?"
"Gapapa. Nyapa aja!"
Gue cuman angkat bahu acuh dan lanjut makan.
"Eh Young, ada yang mau kenalan." katanya.
"Siapa?"
"Adik kelas. Kelas 11."
"Siapa sih?"
"Jaemin, temen gue."
"Segeng sama lo?"
"Iya."
"Oh."
Sebelumnya juga ada sih adik kelas yang deketin gue. Namanya Guanlin. Tapi ga ah, gue ga demen berondong.
"Mau ga?" tanya Jaehyun.
"Ga ah."
"Dih kenapa? Anaknya cakep tau. Humoris lagi. Seru pokoknya."
"Gue ga demen berondong. Lagian tar kalo beneran sampe deket terus dia nembak dan gue tolak, tar gue dibilang php lagi."
"Ya coba aja dulu. Siapa tau tar lo juga baper."