Mata gue dipaksa buka ketika ada yang bangunin gue ga woles banget. Pelan-pelan gue buka mata, ada Hyeri sama Dayoon yang lagi narik-narik kaki gue.
"Sungyoung banguuun!!" teriak Hyeri heboh banget.
"Gila ya lo pada?! Ganggu banget sih!"
Dayoon narik tangan gue sampe gue duduk diranjang. Sumpah ya mata gue tuh masih berat, masih ngantuk parah. Kemarin gue pulang jalan sama Eunwoo, gue langsung masuk kamar. Matiin hp, nonton film sepuasnya sampe lewat tengah malem. Makanya ini sekarang niatnya pengen tidur sampe siang.
"Lo ga lupa kan hari ini kita mau ngetrip?" tanya Hyeri.
Alah persetan dengan trip! Gue udah kelewat males gegara bacotannya si Mingyu.
"Ga! Gue ga ikut."
"Lah anjir bener-bener ya lo! Anak-anak udah siap dan semua nungguin lo tau ga?" sentak Dayoon.
"Gue ga peduli! Udah sana kalian aja. Gue ga ikut."
Bisa gue liat mukanya Dayoon sama Hyeri kaya kesel banget.
"Lo keterlaluan tau ga sih? Udah sejam kita nunggu lo sampe akhirnya kita kesini dan lo masih tidur ditambah lo batalin gitu aja!" omel Hyeri.
"Cuman 1 orang yang ga ikut kan ga jadi masalah."
"Ya tetep aja ga seru tau ga?!"
Berisik banget sih ya ampun ini masih pagi.
Cklk!
Pintu kamar gue kebuka disaat kita lagi sengit-sengitnya debat, dan yang masuk adalah mama yang udah rapi siap berangkat ke RS.
"Kamu kenapa ga bilang sama mama kalo mau trip?" tanya mama ke gue.
"Uyong ga mau ikut."
"Kenapa? Kasian loh Hyeri sama Dayoon udah kesini. Temen-temen kamu juga udah pada nunggu dibawah."
"Emang mama ijinin Uyong trip? Jauh loh, sampe Minggu lagi."
Mama angkat bahu acuh. "Ya kenapa engga? Kan rame-rame. Emang kamu ga mau refreshing gitu? Ga bosen dirumah terus?"
Dayoon noyor kepala gue. Berani banget emang nih makhluk padahal ada emak gue. "Mama aja ngijinin nih emang anak nyebelin!"
Mama cuman ketawa aja. "Udah sana cepet mandi terus siap-siap! Mama tunggu dibawah."
"Dayoon, Hyeri.. Mama minta tolong ya bantuin dia siap-siap!"
"Siap, ma!" jawab Hyeri sama Dayoon kompak.
Setelah itu mama keluar. Dayoon langsung narik gue dan dorong gue ke kamar mandi.
"Lo mandi, biar kita yang siapin semua perlatan lo!"
****
Beres dandan, gue turun ke bawah dengan gendong tas punggung yang ukurannya agak besar. Isinya ya cuman baju salin sama alat mandi, terus charger sama PB. Ga bawa makanan ah ribet, mending jajan aja.
Style gue pas mau otw cuman gini doang.