20 (1/2)

8.9K 1.7K 421
                                    

Brak!

Gue tutup kasar pintu kamar, ngambil remote ac terus gue nyalain tuh sampe dingin.

"WOAH PANAS BANGET SIH ANJING!"

Brak!

Gue lempar lagi remote ac ke atas kasur. Gila ini kenapa sih ko misuh gini gue?

Mama udah berangkat barusan. Ga usah tanya deh tentang tawaran mamanya si Mingyu, basa basi doang! Lagian si Mingyu udah punya calon. Cih! Ngapain pake nawarin gue segala, sok-sok kesepian lagi pengen cepet punya mantu. Halah ngapain lo mak? Ngode ma gue? Ga sudi gue jadi bininya si tukang ngalus.

Tok tok tok!

"Apa bi?" teriak gue yang sekarang lagi rebahan di kasur.

"Uyong, ada den Mingyu nih."

Mau ngapain lagi sih? Udah tau gue lagi males sama dia, pake nongol lagi. Gedek gue!

"Bilang aja bi, Uyongnya tidur!"

Cklck!

Terlambat! Nih makhluk malah seenaknya masuk kamar gue. Badmood parah nih gue pagi-pagi napa sih? Efek pms kayanya.

"Young.." panggilnya. Ngerasa udah deket banget nih dia kayanya bisa seenak jidak masuk kamar gue. Iwh najis!

"Paan?" jawab gue yang ga liat dia sama sekali dan masih khusyuk main hp.

"Charger gue ketinggalan."

Ga gue jawab, bodoamat! Dia ngambil chargernya yang entah dimana.

"Young, udah sarapan?"

"Dah."

"Oh. Ya udah." Mingyu nyamperin gue. "Ke rumah yuk! Ada yang mau gue kenalin."

Ga mau kenal, anying. Ga guna!

Kesel-kesel gue langsung telepon si Jaemin. Ga tau malu nih gue jadinya.

"Hallo, kak"

"Jam berapa?"

"Hah?"

"Jadi nonton kagak?"

"Oh jadi dong. Jam 1 an?"

"Panas!"

"Aku bawa mobil ko."
"Masa ngajak jalan princess naik motor."

"Ok. Nanti gue share loc ya."

"Siap kak!"

Flip!

Telepon langsung mati. Gue sok senyum-senyum ngeselin.

"Gimana, Ming?"

Dia diem terus narik nafas panjang. "Lo.mau kemana?"

"Nonton."

"Sama siapa?"

"Jaemin."

"Siapa sih?"

"Duh kepo deh!" gue berdiri. "Udah kan ambil chargernya? Udah sana pulang! Gue mau tidur lagi terus siap-siap."

Sok kesel lagi mukanya. Bullshit lo! Ga bakal kepancing gue mah sama rayuan busuk lo lagi.

"Anter gue!" katanya.

Enemy : (Mingyu Seventeen) √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang