Baby Sol udah bobo setelah kelar nyusu. Ini udah jam 9 malem dan gue ngerasa udah mulai ngantuk.
"Bobo!" kata Mingyu yang baru kelar solat isya. Dari tadi nih anak baru solat sekarang.
"Lo tidur dimana?" tanya gue yang mulai narik selimut dan selimutin baby Sol yang ada disamping gue.
"Di sofa juga ga masalah."
"Ok."
Gue mulai rebahan, tiduran disamping Sol dan nyelimutin diri gue sendiri sampe dada.
Drrt drrt!
Hp gue bunyi di atas nakas. Gue ambil dan ternyata ada vc dari Jaemin.
"Hai, kak!"
Jaemin lagi tiduran juga diranjangnya.
"Hai!"
"Ganggu ga?"
"Mau tidur sih. Tapi santai aja."
Brak!
Mingyu lempar bantal keras, naro hpnya kasar, hentak-hentak kaki sendiri. Bocah ngapa ya?
"Kangen, kak."
Brak!
Gue mau jawab, kembali terganggu sama Mingyu yang banting badannya sendiri ke atas sofa.
"Kenapa ko kangen?" tanya gue sembari tidurin lengan gue sendiri yang gue jadiin bantalan.
"Orang cinta ya pasti kangen."
"REMOTE AC MANA WOY PANAS!!" teruak Mingyu ga jelas.
Ini sumpah si Jaemin sampe bingung sendiri pas denger suara Mingyu.
"Kak dimana sih? Ko ada suara cowok?"
"GUE SUAMINYA, MAU APA LO?" Mingyu teriak lagi dari sofa dan mungkin Jaemin bisa denger.
"Jaem, ntar aja ya. Dirumah gue banyak sodara, pada rese."
"Oh ya udah deh. Nite, kak!"
"Nite too."
Flip!
Telepon kita selesai gitu aja. Semua ini gara-gara Mingyu yang kurang kerjaan.
Gue taro hp di atas nakas lagi, terus gue senderan di ranjang.
"Eh lo kenapa sih?" tanya gue yang otomatis nanya ke Mingyu.
Mingyu cuman berdecak sinis aja sambil main game di hpnya.
"Mingyu!"
"Apa sih?"
"Ih nyebelin!"
Pluk!
Gue lempar dia pake bantal. Barulah dia liat gue.
Ngeselin banget jadi orang. Ya kalo cemburu bilang aja ga usah ngerese gitu. Ga enak kan sama Jaemin.
Dan gue balik berbaring lagi. Dah ah mau bobo.
Gue peluk baby Sol yang tidur pules. Mukanya makin lucu pas tidur. Bikin gue ga tahan pengen cium dia.
"Mingyu, tidur! Besok sekolah."
"Sok aja duluan! Mau mabar bentar."
Ck!
Game mulu otaknya heran deh. Gue jamin deh dia kalo main game itu ga bentar, waktu itu aja sampe lewat tengah malem sama Jongin. Ya kalo besoknya libur sih ga masalah kan bisa bangun siang juga, tapi kan besok sekolah.