Haii.. kalian udah baca cerita aku judulnya megalodon's lovers.. sinopsisi nanti di akhir cerita..
••••••••••••••••••
"Yah, kalau aku belum pulang yang di depan kamu ini siapa sayangku?" Kata devan dengan nada geli.Dila tersenyum saja menanggapi ucapan devan.
"Ayo makan" kata devan yang di balas angguk dila.
•••••••••
Setelah selesai makan, sebenarnya devan ingin kembali ke kampus tapi ia tak enak mengatakannya karena sejak selesai makan malam. Dila meletakkan kepalanya di paha devan. Mereka sedang di atas ranjang kamar mereka.
Dila sudah menutup matanya menandakkan ia sudah tidur tapi devan tidak berani bergerak karena takut membangunkan istrinya itu.
Setelah 15 menit kemudian.
Masih di posisi yang sama, devan sudah harus kembali ke kampus karena ada mahasiswa yang harus bertemu dengannya.
Devan dengan lembut dan pelan meletakkan kepala sang istri ke atas bantal. Kemudian ia menarik selimut untuk menutupi tubuh sang istri agar tidak kedinginan.
Kemudian ia mengecup pipi istrinya itu dan pergi ke luar.
••••••••••••••••••
Saat ini, devan sedang duduk menghadap mahasiswanya. Devan dengan aura kejam dan dinginnya membuat mahasiswa itu menunduk dan tak berani menatap langsung devan.
Devan kemudian, menyuruhnya keluar. Tak lama, suara ponsel milik devan berbunyi.
Ternyata dila..
"Ha.." sebelum devan menyelesaikan kata katanya dila sudah mengeluarkan kemarahannya.
"PULANG" teriak dila yang membuat devan menjauhkan ponselnya dari ponsel miliknya.
"Aku masih ada kerjaan sayang" kata devan lembut, devan sudah mengontrol emosinya agar tidak keluar.
"KAMU LEBIH MILIH PEKERJAAN DARI PADA ISTRI KAMU" teriak dila di barengi dengan isakkan.
""Eng.." devan mencoba untuk menjelaskan tapi di potong, lagi.
"PULANG SEKARANG ATAU AKU YANG KESANA" sebelum devan menjawab dila sudah mematikkan panggilan.
"Shit" umpat devan. Kemudian ia menelepon seseorang untuk mengantikkannya. Lalu ia masuk ke mobil dan menuju rumah.
Setelah sampai rumah, devan sedikit berlari kecil masuk ke dalam rumah mereka. Lalu ia masuk ke dalam kamar.
Seketika kesabarannya habis, mendengar sang istri sedang menelepon seorang cowok.
"......kamu saja andre" itulah yang devan dengar. Siapa andre?
"........"
"Makan malam? Hmm, bagaimana jika hari selasa" kata dila, dila belum menyadari sang suami tercintanya.
Devan merebut ponsel milik dila, kemudian ia jatuhkan ke lantai. Dila sontak terkejut.
"sudah berani selingkuh sekarang?" Tanya devan dengan suara dingin. Ekspresi wajah sudah berubah menjadi serem.
Dila yang menyadari perubahan sang suami, menggeleng menjawab pertanyaan devan.
Devan menarik rambut dila.
"Aku enggak suka di bohongi dila" kemarahan devan sudah bisa di kontrol lagi.
"Sa..sakit" ringis dila berusaha melepaskan tarikkan tangan devan.
Devan kemudian melepaskan tarikan di rambut dila.
"Jangan coba coba untuk selingkuh" kata devan sambil mencondongkan tubuh ke depan wajah dila.
Dila masih terisak. Devan tak mempedulikkan dila yang menangis.
Devan mengambil ponsel milik dila yang ternyata masih hidup. Kemudian dia mengsms pria yang tadi menelepon istrinya.
Kemudian devan mengambil tang yang ada di bawah meja kerja miliknya. Kemudian ia hancurkan dengan sekali gerakkan.
"Aku enggak akan ngasih kamu handphone lagi, kalau ada apa apa pakai telepon rumah dan kamu HANYA boleh menelepon aku" kata devan sambil menekkan kata hanya.
Dila masih duduk dan menangis. Devan berjalan ke arah jendela kemudian ia mengatur nafasnya.
"Aku kecewa sama kamu" kata devan yang membuat dila terdiam.
Dila mencoba untuk berdiri kemudian ia berjalan ke arah devan. Ia memeluk devan dari belakang.
"Kamu salah paham" kata dila. Devan membalikkan tubuhnya. Kemudian memegang kepala dila.
"Aku enggak selingkuh, dia mahasiswa kamu yang pengen ketemu sama kamu, namanya andre lexim" jelas dila membuat devan terdiam kemudian menarik tubuh dila.
"Jangan pernah mengangkat telepon dari siapapun kecuali aku, sebelum dapat izin dari aku, ngerti?" Kata devan membuat dila mengangukkan kepalanya.
"Yasudah, kamu pasti ngantuk" devan mengangkat tubuh istrinya.
"Hati hati babynya" kata dila, devan pun tersenyum membalasnya.
"I love you" kata devan
"I love you too" kata dila.
•••••••••••••••end
Thank you for vote dan komen di cerita aku. Mau extra part? Ada syaratnya boleh kan? Aku bakak buat extra part kalau jumlah votenya melebihi dari keinginanku. Makasih bgt, oiya kalian udah pada baca belum cerita aku judulnya megalodon's lovers dan a waitress for king.... ayoo bacaa.. hihihihi
⤵️sinopsisKylie, seorang mahasiswi yang sedang melakukan penelitian di samudra pasifik. Ia terkejut ketika melihat seekor hiu raksasa yang sudah di katakan punah memakan semua kawannya yang ada di kapal.
Kemudian, hiu itu mendekatinya dan mengatakan sesuatu yang membuatnya pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The physchopath doctor
Romancewarning : belum di revisi, masih banyak pleonasme, kata kata alay. Seorang anak kecil sedang bercerita dengan temannya tentang impian mereka. Impian salah satu dari mereka. "Kalau aku, ingin punya pacal yang pocecif sama aku" 15 tahun kemudian...