Play audio saat Rein nyanyi ya 😊
.......
Damsonegongbang - i love you with all my heart.
......
...🍃🍃🍃
Bae RainHa ...
Sekali lagi namanya di panggil dan Rein masih mematung di posisinya.
" Rein. Dipanggil tuh." Ucap Hyeongseop yang sambil cengengesan kaya kuda nya iklan Ramayana.
Rein sadar betul kok, sadar banget malah kalau ini ulah temen semata wayang nya. Rein sama Ucup itu sahabatan dari mereka masih orok kali ya. Ya gimana engga bokapnya Ucup, Mr. Jonghyun itu kan asprib nya Guanlin yang notabennya kakaknya Rein , cuma Hyeongseop baru bisa satu sekolah sama Rein ya pas SMP .
" Kerjaan lo kan? " Bisik Rein dengan mata memicing layak nya macan yang siapa nerkam kapan pun.
" Bukan gue tapi noh Fans lo." Yeah Rein bisa liat dari arah yang di tunjuk ucup, seorang pria yang nyengir layaknya kuda tapi beda dari ucup, karena senyum nya itu aden banget buat Rein
" Udah sanah buruan di panggil juga."
Dengan berat hati Rein ngeberaniin diri buat jalan ke atas panggung, kalau aja ini ulah hyeongseop dia mau-mau aja buat kabur, tapi karena ini ulah euiwoong dia ga mungkinlah ngejelekin nama baik euiwoong yang kebetulan juga Ketua acara seleksi tahap satu ini.
Rein berjalan menuruni setiap anak tangga, melewati setiap kursi merah yang ada di auditorium. Semua mata menatapnya namun Rein masih terus memperhatikan langkah kakinya, ia gugup. Entah apa yang harus ia lakukan
Dilihatnya sebuah piano klasik yang berada di tengah panggung yang masih biasa tanpa ada hiasan hiasan mewah.
Mungkinkah? Bisakah aku memainkannya disini?
Pertanyaan yang muncul tanpa memiliki jawaban. Selama ini Rein hanya akan memainkan piano atau membuat lagu menggunakan piano Hyeongseop yang diletakan di pojok cafe cake milik bunda Minki dia sama sekali tak berfikir harus bermain di atas sana.
Kini Rein sudah berada diatas kursis tepat di depan pianonya. Jari-jari nya seolah bergerak sendiri menempatkan setiap jari di posisi masing-masing.
Rein gugup? Jelas, ia bahkan tak menyiapkan apapun tak tau lagu apa yang harus ia mainkan. Suasan auditorium mulai sunyi, menanti dengan penasaran.
memang tak ada yang tau jika Rein berbakat selain Hyeongseop, Euiwoong, Jisung, dan Lee Woojin adik kelas yang mengagumi Rein sejak masa MOS.
Rein kembali memfokuskan fikiran nya namun nihil tak ada satu lagupun yang bisa ia bawakan.
" Bawakan saja lagu yang kau suka, atau sering kau mainkan. Atau kau bisa menunjukkan lagu buatanmu?" Ya itu Euiwoong yang tau betul jika wanita yang ia sukai kini tengah gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY 11 BROTHER'S √COMPLETE√
FanfictionBae ReinHa, gadis 16 tahun yang punya 11 kakak laki-laki dengan segala sifat dan kelakuan yang ajaib dan super duper protekstif. kebayang gak repotnya ? apakah hidup Rein baik-baik saja?