HAPPY READING!!!!💕
....
..
SIDER = naga juseyo😊
......
Moonbook sampai tepat pukul 8 pagi di mansion mewah yang pernah ia rampok beberapa tahun lalu.
Dddoorr dddooorr dddooorr moonbook tak lagi mementingkan bell rumah. Yang ia perlukkan ada memberi tau siapapun untuk menyelamatkan Rein.
" Lo! Ngapain lo kesini! Ga puas lo ngancurin kita."
" Sungwoon. Gue tau gue salah. Tapi tolong, Guanlin, dimana Guanlin?!"
" Ngapain lo cari dia? Ga cukup lo bunuh kedua calon mertuanya? Dan sekarang lo mau bunuh dia juga hah?! Pergi lo keparat!"
----Flashback----
" Taehyun ayo. Kita udah dapet dokumen nya. "
" Bentar!" Taehyun masih asik dengan mobil sehun, memutuskan beberapa kabel disana.
" Tae jebal. Cukup. Kita ga perlu sampai bales dendam dengan kotor gini."
" Lo berisik baget sih. Asshhh kan udahlah!" Taehyun memotong satu kabel pada mobil Sehun, pergerakannya terhenti kala mendengar Sehun dan Baekhyun tengah berlari berusaha mengejar mereka yang kini bersembunyi dibalik semak.
" Mobil itu jalan!" Gumam Taehyun.
" Tae jangan bilang lo ngelakuin hal bodoh."
" Ga! Ini salah! Gue putusin kabel biar mobil itu mati, mogok bukan bisa jalan. "
" Astaga! Lo salah potong."
" Aish sial! Bodo lah kabel apa yang gue potong. Cabut!"
" Gak! Kita harus berhentiin mereka!."
" Terserah lo!"
..... Flashback Off....
" Dengerin gue Sung, demi Tuhan gue minta maaf buat dulu, tapi itu benaran kecelakaan yang ga sengaja. Taehyun juga nyesel karena pernah ceroboh dan nyebabin kedua boss lo meninggal. gue mohon tolong, tolong ketemuiin gue sama Guanlin."
" Gak akan! Gue dulu mikir lo sahabat gue Moon, tapi nyatanya gue salah! Lo milih kerja sama si bajingan Taehyun yang udah buat semua berantakan! Lo sukses buat Guanlin kehilangan orang yang seharusnya jadi miliknya. Lo juga udah buat Jinyoung dan Rein jadi anak yatim piatu!"
" Sung. Gue mohon sama lo gue mohon." Moonbook bersujud tepat dikaki sungwoon, pria berambut panjang itu benar-benar sudah berubah, namun luka di hati Sungwoon masih terlalu dalam untuk di kubur
BRUGH! " Keparat sialan ngapain lo disini setan!"
BRUG! BRUG! MoonBook pasrah kala dirinya tak berdaya di bawah kungkungan Guanlin yang terus memukuli." Guanlin! Tahan lin, lo bisa bunuh anak orang kalau gitu."
" Lepas! Lepasin gue Hoon! Lepas! Orang kaya dia itu harus mati! Ga pantes tinggal dibumi! Lepassiiinnn!!! "
" MoonBook, mendingan sekarang lo pergi sebelum gue hubungin polisi buat bawa lo lagi." Sarkas Jaehwan.
" Guanlin tolong, gue minta maaf. Sumpah gue minta maaf."
" Maaf lo gak bakal bisa buat semuanya balik lo tau!"
" Iya gue tau, gue ga akan maksa lo dan kalian semua maafin gue. Tapi tolong ikut gue, Rein dalam bahaya."
" Rein? "
" Iyah Woojin, Rein ada di markas gue . Jaemin dipengaruhin Mina buat bawa Rein. Tolong bant-" Moonbook tak bisa melanjutkan kalimatnya, pasalnya Guanlin kini menarik nya dan bergegas mengendarai sepedah motornya dengan Moonbook yang duduk dibelakang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY 11 BROTHER'S √COMPLETE√
FanfictionBae ReinHa, gadis 16 tahun yang punya 11 kakak laki-laki dengan segala sifat dan kelakuan yang ajaib dan super duper protekstif. kebayang gak repotnya ? apakah hidup Rein baik-baik saja?