"Happy Reading my loves❤"
.
.
.
.
.
.
.
........Guanlin sedang duduk dibangku ayunan taman mansion mewah favoritnya. Ayunan mewah berwarna putih ini menjadi tempat favorit kedua setelah kamarnya.
Guanlin merebahkan dirinya, memjamkan mata yang sama sekali tak ingin terpejam, sunggu ia tak habis fikir dengan pertanyaan Rein tadi, sampai sebuah suara menginterupsi dirinya untuk bangun.
" Kenapa? " Tanya Guanlin yang kini mendudukkan dirinya, bergeser memberikan tempat untuk pria yang ada disamping nya.
" Ini." Pria berwajah kecil inipun memberikan amplop pada Guanlin. Seluruh saraf Guanlin langsung menegang tepat sesaat setelah membaca isi dalam surut itu. " Ini?"
" Rere dapet itu setiap hari, kurang lebih sudah 5 hari dia dapat dan ya 5 surat dengan isi yang sama. Itu sebabnya ia bertanya hal aneh tadi."
Guanlin terdiam, sunggu betapa bodoh dirinya hingga dapat lengah seperti ini.
" Lin, apa bener ini ada hubungan nya sama kematian orang tua gue? Karena bukan cuma Rere, gue, woojin hyung, Seonwoo hyung, sungwoon hyung, jihoonie hyung, dan semua hyung dapet pesan aneh lin." Guanlin masih terdiam pandangan lurus ke arah amplop yang kini masih berada di genggaman nya.
" Lin, kalo lo tau sesuatu jelasin biar kita tau dan bantu. Ga selamanya lo bisa kerjain sesuatu sendirian lin."
" Hyung, untuk sekarang biar gue selidikin ini dulu ya. Lo taukan gue ga bisa libatin siapapun, lo kakak gue, dan gue ga mau suatu hal buruk terjadi sama lo."
" Dan lo orang yang berharga buat adek gue lin, gue ga mau terjadi sesuatu yang buruk sama lo karena gue yakin dia bakal ancur." Ucap Jinyoung yang kini menatap dalam manik adiknya
" Hyung, mau itu gue atau lo, atau salah satu dari kita yang terluka tetap bakal buat Rein hancur, jadi, biarin gue berusah lindungin semuanya. Tugas lo cuma perlu jagain Rein, dan yang lain selama gue ga ada. Bisa?"
" Hmm gue bakal lakuin itu lin. Tapi gue minta lo hati-hati ya."
" Tenang. Lo lupa gue punya 9 nyawa? Hahahaha "
" Dasar CEO goblok. Gue heran kenapa ayah dan bunda malah milih lo."
" Ya gimana ya hyung, lo sih skripsi ga kelar-kelar." Ucap Guanlin yang kini berlari masuk kedalam mencari keamanan bagi dirinya yang sebentar lagi akan habis di makan Jinyoung.
" Eh bocah ya!" Jinyoung masuk, mengejar Guanlin yang menurut nya sangat menjengkelkan tanpa sadar ada sesuatu yang melihat mereka dengan tatapan kebencian, dengan tatapan tak suka. Namun entah mengapa tatapan itu berubah tepat saat dirinya memandang sesuatu yang berada cukup jauh dari lokasi Guanlin tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY 11 BROTHER'S √COMPLETE√
Fiksi PenggemarBae ReinHa, gadis 16 tahun yang punya 11 kakak laki-laki dengan segala sifat dan kelakuan yang ajaib dan super duper protekstif. kebayang gak repotnya ? apakah hidup Rein baik-baik saja?