6. karena aku punya mimpi

3.3K 208 17
                                    

' Kis The Rain ' setiap nadanya mengalun lembut mengisi setiap sudut ruangan yang kini penuh.
Setiap mata memandang kearah sumber suara, seorang gadis yang membuat tuts-tuts piano itu berbunyi.

PPPRROOKK...PPPRROOOKKK...

Semua terpana akan harmoni yang baru saja didengarnya.

" Woowww yokshi uri ReinHa.."

" Apa si Cup? " Rein menarik kedua pipi sahabat nya.

" Hehehe lo tuh ya bener-bener deh keren!!!!. Oh ya jadi gimana rencana lo besok? Lo kesini lagi? "

Ya, sejak hari itu, sejak dimana ia memutuskan untuk mengejar mimpinya ia lebih sering menghabiskan waktu di cafe kue milik Minki yang terdapat 1 buah Piano di sana.

" Hmm kayanya engga deh Guanlin hyung bilang dia mau ajak gue makan udah lama juga ga makan berdua katanya."

" Aiigooo!!!! Coba aja Guanlin itu Hyung gue. Ah bahagia deh gue gak kaya si euiwoong noh buku mulu."

" Euiwoong juga baik kok. Waktu lo sakit kemarin aja dia panik banget."

" Berarti gue harus sekarat dulu ya baru dia mau cariin gue? " Bibir hyeongseop mengerucut, tangannya kini menyilang di dadanya. Rein yang melihat uke imut didepannya ini hanya bisa menggeleng dan memeluk sahabat nya

" Cup, makasih ya lo slalu ada buat gue. Gue sayang lo."

" Ihhh rein lo apaan sih jadi melow gini. Jagan berusaha rayu gue biar suka sama lo ya. Gue cuma suka sama Woojin hyung TITIK!"

" Awww!!" Jelas ucapan hyeongseop membuat nya mendapat 1 cubitan keras di perutnya. Hyeongseop tersenyum sebelum akhirnya menarik sahabat oroknya ini kembali kepelukan nya.

" Gue juga sayang lo. Buat gue lo itu adik yang harus gue jaga. Lo taukan Uke juga ga bisa diremehin kalau udah marah."

" Iyah iyah tau kok. Uri Hyeongseop TERBAIIKK!!!!!"

....
....
🍃🍃🍃

Mansion terasa sepi belakangan ini, Rein jarang dirumah, biasanya Rein akan slalu teriak karena di ganggu Woojin, atau marah karena disuruh Jaehwan membersihkan kolam lele, atau Rein yang akan nibanin Daniel yang lebih suka tidur, nyolong chiken d...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mansion terasa sepi belakangan ini, Rein jarang dirumah, biasanya Rein akan slalu teriak karena di ganggu Woojin, atau marah karena disuruh Jaehwan membersihkan kolam lele, atau Rein yang akan nibanin Daniel yang lebih suka tidur, nyolong chiken di kulkas sama Jihoon, maskeran cantik sama Daehwi dan Sungwoon, bantuin ong Nyoret-nyoret skripsi nya Baejin, liatin grafik-grafik di komputernya Guanlin, buat aneka masakan sama Minhyun atau curhat manja sama jisung.

" Bi, Rein belum pulang? " Tanya Seongwoon pada Bibi Jung

" Udah beberapa hari ini dia pulang telat ong, tadi pulang jam 3 tapi pergi lagi katanya sih kerumah hyeongseop, ada tugas gitu." Saut Jisung yang baru saja selesai mandi.

" Ha? Tqpi ini udah jam berapa?! Guanlin mana? "

" Ga tau. Tadi keluar katanya mau ketemu seseorang." Ini Baejin yang ngomong sambil terus konsen sama skripsinya

MY 11 BROTHER'S √COMPLETE√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang