19

447 16 0
                                    

Semua menjadi putih, dan bola biru itu perlahan memudar. Naruto jatuh terjerembab ke tanah, tubuhnya terkulai lemah. Pria berambut hitam, yang sebelumnya mengenakan mantel yang kini hilang entah ke mana, tampak sangat kelelahan, napasnya terengah-engah dan wajahnya penuh keringat.

Haah....hanh...hahh....

Suara nafasnya terputus-putus, menandakan betapa beratnya pertempuran ini.

Naruto berusaha untuk berdiri, tubuhnya bergetar dan terlihat kesulitan. Napasnya. yang berat menambah kesan betapa besarnya usaha yang dilakukan.

"Aku tidak tahu bahwa ada orang lain yang persis seperti aku di dunia ini... kata pria berambut hitam dengan suara yang penuh rasa lelah dan kebingungan. "Dan itulah mengapa dia tidak bisa ditahan. "

"U... Ukkh..." Naruto merintih, berjuang untuk berdiri lebih tegak Tubuhnya terasa seperti ditarik oleh beban yang sangat berat.

"Kau membuatku merinding hanya dengan memikirkan keberadaanmu." Pria berambut hitam itu berteriak dengan amarah yang jelas terlihat di matanya.

"A-akh Naruto akhirnya berhasil berdiri setengah, dengan tekad yang menempel di wajahnya meskipun kesakitan.

"AKU AKAN MENGHABISIMU" teriak pria berambut hitam itu. Seketika, semua hewan summonannya yang kini telah kembali menjadi bentuk hewan biasa-memancarkan sinar jingga yang menyilaukan. Mereka meluncur ke arah pria berambut hitam itu dan mulai merasuki tubuhnya.

"A-ARGGHH!!!" teriak pria berambut hitam
itu, suaranya penuh dengan penderitaan saat tubuhnya diserbu oleh energi dari hewan-hewan tersebut. Setelah semua hewan summonnya meresap ke dalam
tubuhnya, pria itu tersenyum sinis, matanya. kini bersinar merah seperti mata Kyuubi menggantikan warna biru sapphire yang sebelumnya.

Sebuah ledakan besar meletus dari tubuh pria itu, dan sosok Kyuubi yang mengerikan muncul dari dalamnya, mengguncang medan pertempuran dengan kehadiran yang menakutkan.

"Haaahh??" Naruto terkejut dan bingung matanya membelalak melihat sosok besar di hadapannya. "Matilah kau." Teriak pria itu sambil menyerang Naruto dengan kekuatan Kyuubi yang baru muncul.

Naruto dengan cekatan menghindari serangan yang mematikan, melompat ke samping untuk menjauh dari jangkauan serangan.

"Apa itu? Apa yang terjadi?" tanya anggota Akatsuki yang menyaksikan dari kejauhan dengan rasa penasaran dan kekaguman.

Sakura, yang mendekat dengan hati-hati, terkejut melihat wajah pria berambut hitam yang mirip dengan Naruto. "Dia memiliki wajah yang sama dengan Naruto. Apakah dia juga Jinchuuriki di dunia ini?!" pikir Sakura, merasakan betapa seriusnya situasi ini.

"Kyuubi adalah Bijuu dengan kebencian. paling murni di antara semuanya," kata Tobi, memperhatikan pertarungan dengan perhatian penuh. "Jika dua Kyuubi bertemu sudah bisa dipastikan akan terjadi pertarungan yang sangat berbahaya. Aku penasaran bagaimana ini akan berakhir.."

"Targetnya adalah aku! Semuanya menjauhlah dari sini. " teriak Naruto, berusaha keras untuk menjaga semua orang aman.

"Naruto..." Sakura berlari ke arah Naruto, namun itachi dengan cepat menahannya.

"Kami tidak memiliki kontrak untuk melawan Kyuubi. Kami tidak dibayar untuk ini," kata Itachi dengan nada dingin dan tegas.

"Apa...." Sakura terkejut, sebelum Itachi menggandengnya dan mengangkatnya
dengan burung tanah liat Deidara. Mereka terbang menjauh dari medan pertempuran yang semakin berbahaya.

Naruto terus berlari, menghindari serangan Kyuubi dengan kecepatan tinggi. "Kau tidak akan bisa bergerak dengan leluasa dengan tubuh sebesar itu teriak Naruto, mencoba memancing Kyuubi untuk mengikuti Naruto berhasil menarik Kyuubi ke sebuah lubang besar di tanah yang penuh dengan air. Meskipun air itu dangkal bagi Kyuubi, Naruto sudah mempersiapkan rencana dengan puluhan Kagebunshin dan Rasengan di tangan setiap bunshin.

"RASENGAN.. "

Namun, Kyuubi mengaum dengan suara mengguntur yang membuat seluruh area bergetar. Napasnya yang kuat dan berbau tajam menghapus semua Rasengan dan bunshin bunshin Naruto dalam sekejap.

Naruto tercebur ke dalam air, tenggelam dalam kepanikan saat air memasuki paru-parunya "sialan." Naruto merintih, tenggelam semakin dalam di air yang dingin dan membanjiri tubuhnya..

....

Dalam kegelapan, suara misterius terdengar dengan nada sinis, "Bagaimana mungkin kau dikalahkan oleh yang palsu ?"

"Diam Lah! Aku akan membalasnya sekarang! Aku akan menyerang dengan mode Chakra Kyuubi!" teriak Naruto dengan semangat di pikirannya, berdiri di depan gerbang segel Kyuubi yang melindungi kekuatan sejatinya.

Kyuubi mengangkat kakinya dengan marah, "Apa kau gila? Walaupun dia palsu, musuh kota adalah Kyuubi yang sama kuatnya. denganku. Kau berpikir bisa bertarung hanya dengan sebagian kecil chakraku?"

"Aku akan membantumu, Naruto."

"Ehh?"

"Aku yang akan menghadapinya mulai dari sekarang." Kyuubi mulai menggores gerbang segel dengan cakarnya, membuka segel yang selama ini menghalangi kekuatan penuhnya.

Naruto memikirkan tawaran itu sejenak, lalu mengangguk dengan tekad. "Heh, kau pikir aku akan terjebak dalam taktik mu? Motif Mu jelas. Aku tidak tertarik memberikan tubuhku padamu."

"Huh, aku memang tidak suka padamu," kata Kyuubi dengan nada sinis. "Namun, 'pengemis' tidak bisa menjadi 'pemilih'. Kebencianku terhadap Uchiha Madara melebihi kebencianmu."

"Aku mungkin akan terjebak di dunia ini jika kau mati," lanjut Kyuubi dengan serius. "Jika itu tujuannya, aku tidak bisa tinggal diam! Aku akan meminjamkan mu kekuatanku kali ini."

"Musuh dari musuhku adalah sekutuku?" Naruto bangkit berdiri dengan semangat baru. "Baiklah, tapi hanya kali ini kita akan bertarung bersama." Naruto merapatkan kelima jarinya ke segel di perutnya dan memutarnya ke arah berlawanan dengan jarum jam.

Gerbang segel di pikirannya terbuka, membebaskan kekuatan Kyuubi yang mengalir ke dalam dirinya.

Sementara itu, pria berambut hitam itu menanti dengan waspada, terkejut merasakan aura negatif yang sangat kuat dari bawah, la melompat mundur dengan gesit, menghindari serangan dari Kyuubi yang asli yang muncul dengan kemarahan.

"GRRROOOAAARRR... Kyuubi yang asli menarik Kyuubi palsu dan melemparkannya dengan kekuatan dahsyat. Keduanya segera terlibat dalam pertempuran brutal, saling mencakar dan menggigit dengan kekuatan yang bisa menghancurkan apa saja.

"Aku akan menang!" pikir pria berambut hitam dengan tekad, menciptakan Bijuudama besar dan menembakkannya ke arah Kyuubi asli.

Kyuubi asli menghindari serangan dengan kecepatan luar biasa dan membalas dengan Bijuudama-nya sendiri, saling bertempur dalam ledakan yang mengguncang tanah.

"Apa yang sebenarnya terjadi?" ucap Itachi dengan heran, menyaksikan ledakan besar yang menghancurkan area sekitar.

"Bukankah ini seni, hm?" tanya Deidara dengan penuh semangat, melihat berbagai ledakan dan perubahan dramatis di daratan.
"Daratan akan berputar dan berganti."

"Naruto Sakura berdoa dalam hati, khawatir akan keselamatan Naruto di tengah kekacauan ini.

ROAD TO NINJA : Naruto The MovieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang