awal

14.7K 1.6K 84
                                    

Kejadian tidak menyenangkan menimpa Haechan. Saat dia sedang berlatih bersama hyungnya, dia mengalami cedera. Tentu semua hyungnya panik saat Haechan terjatuh dan meneriakkan kata "Sakit!" sambil memegang kaki kirinya.

Sang manajer langsung membawa Haechan ke rumah sakit, dan setelah melakukan berbagai pemeriksaan Haechan harus mendengar berita tidak mengenakkan.

"Tulang kering kamu retak. Untuk saat ini kamu tidak bisa ikut aktivitas grupmu."

Haechan sangat sedih mendengar hal itu. Pasti dia akan bosan selama di rumah. Juga akan mendengar ocehan ibunya setiap hari.

Gua gak mau pulang ke rumah, pasti emak bakal marah-marah, keluhnya dalam hati.

Kabar Haechan yang hiatus membuat nctzen sedih, bahkan mereka sampai mengucapkan "Get well soon" di twitter. Ucapan tersebut membuat Haechan terharu juga merasa bersalah karena membuat para penggemarnya khawatir setiap dia menemukan tweet dengan hashtag #GetWellSoonFullSun. Bagaimana Haechan bisa tau? Ya, dia diam-diam bermain twitter. Sampai sekarang belum ada yang tau tentang akunnya.

"Bosen." Ucapnya sambil mengganti channel tv. Di hari biasa tidak ada acara tv yang menarik. Rumahnya juga sepi, saudara-saudarinya pergi sekolah. Sedangkan ayah dan ibunya bekerja. Haechan benar-benar sendiri.

Haechan pun memutuskan untuk bermain twitter. Siapa tau dia menemukan thread seram untuk dibaca. Ketika jarinya asik turun naik, Haechan menemukan sebuah tweet. Tweet itu berbunyi;

"(Ensitifess) Siapa yang disini bucin Haechan? Ayok mutualan! Rt yaaa!"

Mungkin sudah merupakan kebiasaan Haechan untuk mencari mutual. Jarinya pun menekan tanda retweet. Setelah itu Haechan kembali melihat tweet yang lain.

***

Mataharimu followed you

moots | haechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang