Kehadirannya di konser NCT 127 hanya sebentar, makanya Haechan sedang bersiap-siap untuk kembali ke rumahnya. Anggota yang lain masih melanjutkan konser, berbeda dengan Haechan yang sudah berada di waiting room untuk mengambil beberapa barangnya.
Saat ibunya meninggalkan waiting room duluan karena ingin menaruh sesuatu di mobil, tiba-tiba ada seseorang yang memasuki ruangan itu. Itu adalah Renjun. Renjun tampaknya diam-diam pergi meninggalkan member Dream lalu pergi untuk menemui Haechan. Di tangannya ada sebuah paper bag yang tidak bisa Haechan tebak apa isinya.
"Itu apa?" tanya Haechan saat Renjun menyodorkan paper bag itu.
Renjun tidak menjawab, dia hanya memberi isyarat pada Haechan untuk segera memeriksa isi dari paper bag itu.
"Wah, siapa nih!" pekik Haechan saat mengeluarkan sebuah postcard. "Dia ganteng banget!" tunjuk Haechan pada postcard itu. Sudah pasti Renjun merotasikan bola matanya karena mendengar seruan itu keluar dari mulut Haechan.
Setelah Haechan sudah melihat semua isi dari paper bag tersebut, dia bertanya pada Renjun, "jadi, gimana reaksi dia pas lihat lo?"
"Gua cuma ingat reaksi temennya. Temennya kayak kaget, dan kayaknya dia curiga." jawab Renjun.
Saat Haechan ingin bertanya lagi pada Renjun, tiba-tiba ibunya kembali datang. Itu artinya Haechan harus pulang untuk berisitrahat. Haechan dibantu oleh beberapa staff yang entah sejak kapan sudah muncul di sampingnya. Saat Haechan sudah meninggalkan tempat itu, Renjun pun memutuskan untuk kembali ke tempat dimana para temannya berada.
Sesampainya di dalam mobil, Haechan baru ingat kalau dia belum memeriksa ponselnya. Dia menghidupkannya lalu melihat list pesan yang masuk ke dalam notifikasinya.
Oh, ada pesan dari mutualnya, Haera. Haechan langsung menoleh ke arah paper bag yang tadi diberikan oleh Renjun. Walaupun Renjun tidak bilang itu dari siapa, Haechan tau bahwa Haera yang memberinya berbagai macam freebies tersebut.
kembaran doi
HI RA!
iya gua nggak apa apa kok
btw, makasih ya buat freebiesnya
Sambil menunggu balasan Haera, Haechan memutuskan untuk memejamkan matanya untuk beristirahat sebentar.Ding!
Namun beberapa saat kemudian Haechan kembali membuka matanya dan memeriksa notifikasi yang masuk.
mataharimu
ya ampun hyuck, gua panik
lo lagi istirahat, ya?
udah sana istirahat lagikembaran doi
gua kebanyakan istirahat ra
makanya gua balasnya lama :(Nyatanya, Haechan sama sekali tidak istirahat.
mataharimu
lol
oh iya
lo itu cenayang, ya?
kok bisa tau kalau haechan dateng ke konsernya 127Soalnya gua Haechan.
kembaran doi
HAH
DIA DATENG BENERAN?!
padahal gua cuma asal ngomong...Haechan cuma tertawa kecil ketika mengirim pesan itu. Haera bahkan sampai mengirim tweet yang menunjukkan fancam Haechan yang ikut menyanyikan No Longer. Haera bilang dia sangat senang karena bisa melihat keadaan idolanya. Selama ini Haera bilang bahwa dia khawatir dengan Haechan. Haera takut keadaan Haechan sedang memburuk. Namun untunglah prasangka buruk Haera tidaklah benar.
mataharimu
oh iya
pipinya haechan makin chubby, ya
pasti dia makan terus di rumahnya hahahaHaechan yang membaca itu menelan ludahnya. Apa ini? Jangan-jangan Haera tidak suka lagi dengan perubahannya.
kembaran doi
iya ya...
apa pendapat lo sama perubahannya haechan?Ini pertanyaannya nggak aneh, kan?
mataharimu
GEMES BANGET
haechan lucu banget kayak anak kecil
gua mau makan pipinya
😭😭😭😭Apa itu artinya, Haera suka dengan pipi chubby milik Haechan?
Haechan lega karena Haera tidak kesal dengan perubahannya pipinya. Sebelum Haechan benar-benar beristirahat, dia mengirim pesan berupa permintaan maaf pada Haera.
kembaran doi
maaf ya ra
gara-gara gua kita nggak jadi ketemuanmataharimu
nggak apa-apa!
lo pokoknya harus cepet sembuh, hyuck
biar nanti kita bisa ketemuankembaran doi
haha iya, iya
nanti kalau gua udah sembuh kita ketemuan!Haechan is whipped for Haera.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
moots | haechan
Fanfictionketika haechan adalah mutual terdekat seorang fangirl.