8

4.3K 837 45
                                    

26 Januari 2019 di Olympic Gymnastics Arena, Seoul, untuk pertama kalinya NCT 127 menyelenggarakan konser mereka yang bertajuk NCT 127 1st Tour 'NEO City. Kini di luar arena sudah banyak penggemar yang berkumpul. Penggemar yang datang tidak semuanya akan menonton konser. Sebut saja yang seperti itu adalah Haera dan Minjee. Mereka sudah berada di arena sejak jam 8 pagi.

Sejak tadi Minjee sudah berkeliling mencari berbagai macam freebies. Berbeda dengan Minjee, Haera lebih memilih untuk menunggu temannya. Dia tidak suka jika harus berdesak-desakkan dengan orang asing. Alhasil Haera meminta tolong Minjee untuk membawakannya beberapa freebies Haechan—tidak banyak kok jumlahnya. Untung saja Minjee mau mau saja disuruh Haera, sungguh teman yang baik.

Selama Haera menunggu, dia sempat melihat beberapa fansite yang terkenal di circle NCTZEN. Kebetulan salah satu fansite Haechan sedang berdiri tak jauh dari posisi Haera. Melihat sosok fansite itu membuat Haera mengucapkan kata, wow. Kebanyakan sosok yang sering mengambil gambar para anggota NCT memiliki wajah yang luar biasa, begitu pikir Haera.

Ini mungkin random, tapi Haera sering bertanya, ada tidak ya anggota NCT yang menyukai salah satu fansite mereka?

Di sela aksi melamun Haera, Minjee menepuk pundaknya. "Nih," Minjee langsung memberi Haera sebuah postcard yang menunjukkan wajah Haechan. Haera mengucapkan terimakasih kepada Minjee, lalu memasukkan postcard itu ke dalam tasnya.

"Loh? Itu fansite-nya Haechan, kan? Cantik banget." bisik Minjee setelah melihat perempuan yang berdiri tak jauh dari mereka.

Haera mengangguk, "mungkin nggak kalau Haechan suka sama dia?" tanya Haera pada Minjee.

"Mungkin aja sih, soalnya cantik." respon Minjee.

Mendengar respon Minjee, entah kenapa Haera menghela napas. "Berarti gua nggak ada kesempatan ya?"

"Iya, lah. Haechan aja nggak tau lo hidup."

"Astaga, gua cuma bercanda." ciri Haera mendengar tanggapan Minjee yang sarkas. Minjee cuma terkekeh karena Haera kesal dengannya.

"Oh iya, omong-omong kok dia datang, ya? Kan, Haechan lagi hiatus." tanya Minjee yang mulai penasaran atas kedatangan salah satu fansite Haechan.

"Katanya mutual gua, Haechan bakal datang." jawab Haera. "Nggak tau deh, beneran datang apa nggak." lanjutnya.

Tak lama, ada seseorang yang memanggil nama Haera serta Minjee. Mereka berdua langsung menoleh ke sumber suara dan mendapati salah satu teman sekelas mereka.

"Lo kesini buat cari freebies juga?" tanya Minjee setelah Serim—teman sekelas mereka, datang menghampiri Haera dan Minjee.

Serim mengangguk. "Gua dapat banyak freebies-nya Doyoung, loh!" pamer Serim pada Minjee yang sangat mengidolakan Doyoung. Minjee yang tau pun langsung merengek pada Serim agar dapat membagikan salah satu freebies-nya, dan pertengkaran kecil pun terjadi di antara mereka berdua.

Haera hanya memperhatikan pertengkaran Minjee dengan Serim. Karena basic-nya Haera adalah sosok yang pendiam dengan orang yang tidak terlalu dekat dengannya, perempuan itu pun sejak tadi tidak ikut ke dalam pembicaraan Minjee dan Serim. Haera takut suasananya akan canggung kalau tiba-tiba dia masuk ke dalam pembicaraan Minjee dengan Serim.

Ding!

Ponsel Haera mengeluarkan suara. Ternyata ada pesan dari mutualnya, Donghyuck.

kembaran doi
gua baru jalan ra, nggak bakal lama kok
lo cari tempat duduk, aja

"Minjee, Serim." kedua orang yang dipanggil oleh Haera pun menoleh. "Gua pergi dulu, ya. Ada urusan sebentar."

Minjee mengangguk. "Mutual lo udah sampai?"

Haera menggeleng. "Belum, tapi katanya sih nggak bakal lama. Nanti kalau lo udah selesai cari freebies, tinggal ke café aja, ya."

Setelah berpamitan, Haera segera meninggalkan arena dan berjalan menuju café yang tidak jauh dari arena tersebut. Dia tidak sabar untuk segera berbicara langsung dengan mutualnya.

Kalau ditanya apa Haera gugup, tentu saja iya. Karena ini adalah pertama kalinya Haera bertemu dengan salah satu mutualnya.

Kira-kira mereka akan membicarakan tentang apa saja, ya?

***

a.n
di chapter ini, cerita ini hits 1k, just wanna celebrate it haha. sorry for the weirdos chaps yall, but hope you still enjoy it

 sorry for the weirdos chaps yall, but hope you still enjoy it

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
moots | haechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang