a.n
there will be a lot of chats, jadi narasinya dikit hehe—enjoy!
***
Ini sudah malam dan Haechan masih belum membalas pesan Haera. Jujur saja, dia tidak tau ingin menjawab apa. Kalau saja Haechan sudah sembuh, mungkin dia akan mengiyakan ajakan Haera. Sayang saat ini kaki Haechan masih dalam keadaan di-gips, jadi dia tidak bisa bergerak sesuka hatinya.
Haechan saja masih sulit untuk berdiri tanpa bantuan orang lain. Kemarin saat Renjun, Jeno, dan Jaemin menjenguknya, Haechan cukup banyak merepotkan ketiganya. Contohnya, saat Haechan ingin pergi ke toilet dia merengek minta bantuan pada ketiga temannya. Karena Jaemin kalah dalam suit, dengan berat hati dia pun menuntun Haechan ke toilet. Selain itu jika Haechan berkeliaran di luar venue konser, banyak orang akan menaruh perhatian padanya. Kalau identitasnya terbongkar Haechan tidak bisa kabur akibat kaki kirinya.
Di satu sisi Haechan ingin nekat mengiyakan ajakan mutualnya itu, tapi dia tidak tau jalan alternatif agar mereka dapat bertemu. Mengundang Haera ke backstage? Ah, jangan pakai cara itu! Apa lain kali saja meet up-nya? Tapi Haechan penasaran dan ingin tau reaksi Haera ketika tau bahwa selama ini mutualnya itu adalah biasnya sendiri. Memangnya kapan lagi Haechan bisa meet up dengan Haera kalau bukan di hari itu? Haechan tidak yakin bahwa dia akan memiliki hari tanpa schedule apa pun ketika masa hiatusnya berakhir.
Kayaknya gua harus minta saran, ujar Haechan dalam hati tak lupa dia menghela napas karena memutuskan untuk meminta bantuan pada temannya. Sebenarnya Haechan tidak yakin teman-temannya bisa membantunya, tapi mari kita lihat apa Haechan akan mendapatkan sebuah solusi?
7DREAMIES
haechan
selamat malam teman-temankujaemin
tidur, udah malemjeno
mau apa?jisung
mau minta jenguk hyung? maaf jisung nggak bisa
haechan
gua udah kapok minta di jengukrenjun
okay nanti kita nggak jenguk lagi
jaemin
mampus nggak ada yang nganterin lo ke toilet lagi
haechan
EH! GUA BERCANDA
besok jenguk lagi ya teman-teman
gua nggak mau sendirian di rumah :(renjun
nggak peduli
mark
hah? haechan kalau ke toilet harus dianterin?
seriously? LMAO
jisung
LMAO apa hyung?
haechan
@ mark
chenle
hyung gua nggak jadi jenguk ya
gua nggak mau nganterin lo ke toilet hehe
haechan
chenle, kok kamu jahat sama aku?chenle
canda hyung
iya besok gua jenguk
haechan
HA, EMANG CUMA CHENLE YANG BAIK SAMA GUA
LO SEMUA JAHAT KECUALI CHENLEjisung
...haechan
oiya gua mau minta saranjaemin
nggak bolehhaechan
eh kali ini gua serius, tolong bantuin gua
soal mutual guarenjun
*pacarjisung
HAH HAECHAN HYUNG PUNYA PACAR?chenle
SEJAK KAPAN HYUNG?!mark
WHAT THE—haechan
renjun, nggak usah sebar hoax
plisrenjun
iya iya maafhaechan
jadi gini
gua mau meet up sama mutual pas konser nanti
tapi gua bingung nanti meet up-nya kayak gimana
apa nanti gua minta dia ke backstage?mark
jangan
coba cari cara lainjisung
eh bentar
hyung main twitter?
mutualan yuk hyungjeno
nanti aja jisung...chenle
di dekat venue ada cafe nggak kira-kira?
kalau ada ketemuan di cafe itu ajajaemin
bagus juga ide lo lehaechan
EH BAGUS BANGET IDE LO LE
MAKASIH CHENLEchenle
😎😎😎
sama-sama***
Tentu saja Haera sedikit bingung kenapa Donghyuck hanya membaca pesannya. Haera sempat menunggu jawaban dari Donghyuck, tapi sampai malam tiba dia belum kunjung mendapat jawaban. Haera sempat ingin mengirim pesan lagi kepada Donghyuck. Dia hanya ingin bertanya, gimana, mau nggak? Namun Haera mengurungkan niatnya. Entahlah dia hanya merasa tidak enak saja jika mengirimkan pertanyaan itu.
Akhirnya Haera memutuskan untuk menaruh ponselnya di nakas. Dia memilih untuk tidur, siapa tau di keesokan harinya Donghyuck menjawab pesannya.Beberapa saat, ponsel Haera mengeluarkan suara. Haera langsung membuka kedua matanya lalu mengambil ponselnya. Ada pesan masuk—dan itu dari Donghyuck.
kembaran doi
mau meet up di kafe yang deket venue nggak?
biar gampang ketemuannya hehe***
a.n
chenle si anak baik! 💚💚💚btw gais streaming kick it ya! dadah
KAMU SEDANG MEMBACA
moots | haechan
Fanfictionketika haechan adalah mutual terdekat seorang fangirl.