16

5.2K 1K 43
                                    

"Kalian tau nggak ada berapa orang yang namanya Haera di dunia ini?" itulah pertanyaan yang dilontarkan Haechan saat kembali ke ruang latihan—tempat dimana ketiga temannya menunggu kedatangan Haechan dengan minuman pesanan mereka.

"Menurut lo, kita tau apa nggak?" Renjun bertanya balik karena merasa bahwa pertanyaan Haechan sangatlah aneh.

"Nggak ... " jawab Haechan sambil menyodorkan pesanan ketiga temannya itu.

Jisung memerhatikan ekspresi Haechan membuat dia sadar bahwa pasti ada sesuatu yang terjadi dengannya. Maka dari itu Jisung memanggil Haechan, "hyung." Haechan pun mendongak dan menaruhkan pandangannya pada Jisung. "Lo barusan ketemu sama si Haera?"

Renjun dan Jaemin yang tadinya asik menikmati minuman mereka, jadi menghentikan aksi itu lalu menatap Haechan dengan pandangan terkejut. Haechan ingin menjawab iya namun dia ragu. Bisa saja itu bukan Haera si mutual terdekatnya. Makanya Haechan sedikit ragu untuk menjawab pertanyaan Jisung.

"Haechan, mending lo buka twitter. Siapa tau dia nge-tweet sesuatu." usul Jaemin. "Biasanya mereka kalau ketemu idolanya pasti langsung nge-tweet."

Oh iya, benar juga. Karena usul Jaemin sangat bagus, Haechan pun membuka aplikasi itu. Dia langsung mengetik username dari mutual terdekatnya itu. Namun sayang belum ada tweet terbaru dari Haera.

Dengan wajah yang menunjukkan sedikit kecewa, Haechan berkeluh, "kayaknya bukan, deh."

Haechan pun kembali ke beranda dari aplikasi bernama Twitter itu. Dia menduga pasti ada orang yang membuat tweet mengenai keberadaannya di SUM café. Benar saja, Haechan langsung menemukan menfess dengan foto dirinya saat berada di SUM café.

(Ensitifess) Guys, Haechan lagi ada di SUM café! 😭😭

Haechan menduga bahwa foto itu diambil saat dia menyapa gadis yang bernama Haera itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haechan menduga bahwa foto itu diambil saat dia menyapa gadis yang bernama Haera itu. Karena foto itu Haechan jadi ingat dengan perlakuannya kepada salah satu penggemarnya tersebut. Setelah dipikir-pikir Haechan sadar bahwa sikapnya tadi sangatlah sok keren. Pemuda itu jadi menyesal karena bersikap seperti itu di depan Haera. Benar-benar menyesal.

Entah ada angin darimana, tiba-tiba saja Haechan berteriak. Tentu saja hal itu mengejutkan Renjun, Jaemin, dan Jisung. Apalagi teriakan Haechan yang keras membuat mereka bingung.

"Gua mau menghilang dari bumi." begitulah rengek Haechan sambil menyesali perbuatannya tadi. Mendengar rengekan Haechan, Renjun, Jaemin, dan Jisung memilih untuk diam. Mereka tidak merespon dan lebih memilih untuk menikmati minuman mereka—walaupun mereka sebenarnya takut sesuatu yang aneh akan terjadi pada Haechan.

Ding!

Ada sebuah notif yang masuk dari ponsel Haechan. Pemuda itu sedikit malas untuk memeriksa notif tersebut, namun saat mengetahui ada pesan yang masuk, dia berteriak kembali membuat ketiga temannya terkejut untuk kedua kalinya.Tentu saja hal itu membuat Renjun sedikit geram lalu dia bertanya;

"Kenapa, sih?"

Haechan mendongak. "Haera nge-chat gua!" jawab Haechan.

Renjun, Jaemin, dan Jisung langsung mengerubungi Haechan. Mereka bertiga penasaran dengan pesan yang dikirim oleh Haera. Apa gadis itu akan menceritakan mengenai pertemuannya dengan Haechan?

mataharimu
DONGHYUCK!
😭😭

Haera baru saja mengirim kata Donghyuck! beserta emotikon menangis, namun hal itu sukses membuat Haechan gugup bukan main.

kembaran doi
yo! wassup

mataharimu
aduh bentar
gua masih gemetaran

kembaran doi
lo kenapa?

mataharimu
gua...
ketemu haechan
di SUM café

Kalian tau apa yang Haechan lakukan? Dia melempar ponselnya karena terkejut bukan main.

"GILA!" seru Jaemin dengan histeris.

"WAH KEREN!" kalau itu kata Jisung.

"APAAN YANG KEREN!"

Renjun, dia malah biasa saja. Dia malah khawatir dengan ponsel Haechan. Maka dari itu dia menghampiri ponsel Haechan—sambil melihat sedikit percakapan antara Haechan dan Haera. Haechan yang tau hal itu memanggil nama Renjun.

"BALIKIN!" pinta Haechan dan Renjun langsung mengembalikan ponsel itu pada pemiliknya.

"Terus lo mau ngapain, hyung?" tanya Jisung setelah ketiga orang tersebut—Haechan, Jaemin, dan Jisung mulai tenang.

Jaemin menjentikkan jarinya, tanda bahwa dia memilik sebuah ide. "Gimana kalau lo balik ke bawah dan bilang kalau lo itu Donghyuck, mutualnya."

Mendengar ide Jaemin, Haechan menyerhitkan dahinya. "Gua nggak yakin kalau itu ide bagus." ujarnya sambil mulai mengetik beberapa kata pada layar ponselnya.

"Hyung, apa lo bakal kasih tau ke Haera kalau lo itu biasnya?"

kembaran doi
DEMI APA?
WAH LO LUCKY BANGET GUA IRI

"Gua nggak tau ..."

"Apa gua terus nyamar sebagai Donghyuck aja, ya?"

***

a.n

another sht chapter, maafkan aku🙏🙏

AYO GAIS STREAM TURN BACK TIME, ADA COWOK-COWOKKU LOH!!

moots | haechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang