2

8.8K 1.5K 51
                                    

kembaran doi
bayangin aja kalau lo lagi chat haechan
karena muka gua bener-bener mirip haechan
suwer deh!

mataharimu
iya deh percaya
wkwkwk

Haera sudah jadi orang aneh sejak membalas pesan dari Donghyuck, mutual barunya. Tiba-tiba tersenyum, tiba-tiba tertawa, membuat siapa saja yang melihat Haera akan menganggap bahwa dirinya aneh. Yah untung saja saat ini Haera ada di kamarnya, sehingga sikap anehnya itu tidak akan dilihat banyak orang—selain malaikat pencatat amal, juga beberapa mahluk halus yang menumpang tinggal di kamar Haera. Mungkin mereka baru saling bertukar pesan beberapa jam yang lalu, namun Haera sudah tau kalau Donghyuck adalah orang yang humoris. Sesekali Donghyuck mengirim pesan lucu atau meme yang membuat Haera tertawa.

Gadis itu sempat berpikir bahwa percakapan diantara mereka akan berakhir dengan cepat, namun nyatanya tidak. Haera tidak menyangka mereka berdua akan berbicara mengenai banyak hal.

Saat ini Donghyuck sedang bersikeras untuk menyakinkan Haera bahwa dia mirip dengan Haechan. Apa Haera langsung percaya? Oh, tentu tidak. Haera terus mengatakan, iya gua percaya, walaupun sebenarnya tidak. Gadis itu menganggap bahwa Donghyuck hanya sedang bergurau.

mataharimu
emang berapa persen kemiripan lo sama haechan?
kalau lo 100% mirip, yuk pacaran sama gua
HAHAHAHA

Haera jadi tidak habis pikir kenapa dia menulis kata, yuk pacaran sama gua. Apalagi mereka baru saja bertukar pesan beberapa jam yang lalu, namun Haera sudah tancap gas saja. Padahal belum pernah melihat Donghyuck, tapi sudah diajak pacaran saja. Ckckck, dasar Yoon Haera.


kembaran doi
HAHAHAHA KITA BARU CHAT BEBERAPA JAM YANG LALU, TAPI UDAH MAU PACARAN AJA
nih, gua kirim foto gua ya!

kembaran doiHAHAHAHA KITA BARU CHAT BEBERAPA JAM YANG LALU, TAPI UDAH MAU PACARAN AJAnih, gua kirim foto gua ya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mataharimu
KAN KALAU LO MIRIP HAECHAN KITA PACARAN
itu mah foto haechan hyuck...

kembaran doi
mirip banget kannn

Haera cuma bisa menggelengkan kepala melihat foto yang dikirim Donghyuck. Haera jadi rindu dengan Haechan mengingat biasnya itu sedang dalam masa hiatus. Banyak yang bilang kalau Haechan akan hiatus dalam waktu yang lama. Jadi mau tak mau Haera harus bersabar untuk tidak melihat update dari sang bias.

Loh, tunggu!

"Ini foto kapan?" tanya Haera setelah meng-zoom foto yang dikirim Donghyuck untuk kesekian kalinya.

Seingat Haera, Haechan belum pernah menyebarkan foto itu di media sosial. Kenapa Donghyuck bisa memiliki foto itu?

mataharimu
ITU FOTO DARI MANA?
KOK GUA NGGAK PERNAH LIAT?

kembaran doi
itu gua ih!

kembaran doiitu gua ih!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mataharimu
...
jangan-jangan...
lo masuk grup sasaeng ya?!

kembaran doi
oh tidak
ketauan
😔

mataharimu
astaga...

***

"Kok gua malah pengen dia tau sih?" Haechan menertawakan aksi bodohnya. Dia tidak berpikir dulu sebelum mengirim foto itu kepada mutualnya, Haera.

Untung saja Haera tidak sadar. Haera malah menduga bahwa dirinya masuk ke dalam grup sasaeng. Baguslah kalau begitu.

Loh, tunggu!

Apa tadi kata Haera. Grup sasaeng?

"HAH? GILA? GUA BARU TAU KALAU ADA GRUP KAYAK GITU?!"

***

a.n
mainstream banget hahaha, anyway enjoy

moots | haechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang