"Bentar lagi lo nggak single lagi dong? Jahat lo, Lee Haechan!" ucap Jaemin yang entah kenapa menyimpulkan kalau sebentar lagi Haechan akan berpacaran.
Salah satu alis Haechan terangkat karena ucapan Jaemin yang ngawur. Maksudnya, atas dasar apa Jaemin mengatakan hal itu padanya? "Gua lagi chat sama mutual, apa hubungannya sama status gua?" tanya Haechan.
"Mutual lo cewek, kan? Siapa tau nanti lo kayak di twitter-twitter. Itu loh, thread tentang orang yang pacaran sama mutualnya." ucap Jaemin yang sepertinya sharing the same braincell with Minjee.
Dan, Haechan pun juga sharing the same brain cell with Haera. Haechan mengatakan, "Nggak mungkin! Cerita indah di twitter nggak semuanya bakal kejadian di dunia nyata, Jaem."
Jeno yang kini sudah berhenti memainkan Playstation pun berbalik untuk menghadap Renjun, Haechan, dan Jaemin. Jeno tentu tidak setuju dengan ucapan Jaemin. Lee Jeno bersabda, "Haechan bener. Lo terlalu banyak baca fanfiction, Jaem. Ingat Jaemin, ini tuh dunia nyata, bukan dunia fanfiction yang sering lo baca itu."
Tapi Jen, ini kan fanfiction-
"Hah?! Jaemin baca fanfiction?" Haechan tidak percaya dengan ucapan Jeno barusan. "Baca fanfiction siapa?"
Rasanya Jaemin ingin memaki Jeno karena sudah membongkar rahasia terbesarnya. Tentu saja Jaemin sangat malu dengan rahasianya itu. Ditambah Haechan yang bertanya fanfiction siapa yang dibacanya.
Jaemin memberi tatapan mematikan pada Jeno yang cuma tertawa terbahak-bahak karena rahasianya telah terbongkar. Tampaknya Jeno tidak takut untuk baku hantam dengan Jaemin. Kalau Renjun, dia sejak tadi hanya diam. Dia tampak tidak mengerti apa yang dibicarakan oleh teman-temannya.
Haechan yang menyadari aksi diam Renjun pun menegurnya. "Woi Renjun! Kok lo diem terus?"
Renjun menghela napas sebelum merespon teguran Haechan. "Gua nggak ngerti sebenarnya-"
"-mutual itu apaan, sih?"
***
kembaran doi
ra!
lo tau nggak sih thread yang rame itu?mataharimu
thread orang yang pacaran sama mutualnya itu?kembaran doi
iya betul!Baiklah, ini aneh menurut Haera. Tadi Minjee yang membahas thread itu, sekarang Donghyuck. Memang ada apa dengan thread itu? Apa Donghyuck ingin mengalami hal yang sama? Jangan-jangan Donghyuck sudah menaruh rasa pada Haera.
Tunggu, itu terlalu cepat karena mereka baru saja bertukar pesan selama empat hari. Memang ada yang namanya cinta pada pesan pertama? Jadi mustahil jika Donghyuck menyukai Haera dalam waktu singkat.
Sialan, gua jadi mikir yang aneh-aneh, kan, Haera mengutuk dirinya sendiri setelah memikirkan hal tersebut. Dia jadi berprasangka bahwa Donghyuck menyukainya. Maaf ya, Haera memang suka kegeeran.
kembaran doi
love life orang lain kok pada indah ya
gua malah datar banget kayak triplekTuh, kan. Haera kegeeran. Tentu saja Haera makin mengutuk dirinya sendiri akibat kegeerannya itu.
mataharimu
sama :(
kapan ya love life gua bisa se-uwu orang lain?kembaran doi
gua aja belum pernah suka sama orang
mungkin gara-gara itu love life gua datar bangetUntuk sesaat mata Haera mengerjap beberapa kali. Haera kira hanya dirinya yang belum pernah menyukai seseorang, ternyata Donghyuck juga. Tak hanya memiliki bias yang sama, ternyata mereka mengalami situasi yang sama juga. Benar-benar sebuah kebetulan, begitu pikir Haera.
mataharimu
eh gua juga
bisa sama gitu lolkembaran doi
loh?
emangnya di sekolah lo nggak ada yang menarik perhatian lo gitu?mataharimu
nggak kayaknya
gua cuma tertarik sama satu orang ini
tapi gua nggak bisa claim dia sebagai crushkembaran doi
kenapa?mataharimu
soalnya dia itu idol
dia aja nggak tau gua😔Haera tidak berbohong ketika menulis pesan itu. Dia memang tidak pernah menyukai seseorang, kecuali idolanya alias Haechan. Ini terdengar berlebihan tapi Haera hampir menyukai Haechan as a man, tapi dia langsung mengingatkan dirinya dengan realita yang menyakitkan.
kembaran doi
haechan?mataharimu
yap betul!kembaran doi
AHAHAHA TENANG RA
dia tau lo kok
😉***
KAMU SEDANG MEMBACA
moots | haechan
Fanfictionketika haechan adalah mutual terdekat seorang fangirl.