1

10.7K 1.7K 322
                                    

"Aduh, kalau nggak ada babu jadi susah mau gerak." keluh Haechan yang sedari tadi kesulitan mengambil minum. Padahal minumnya berada di atas meja yang posisinya ada di depannya. Haechan hanya terlalu malas untuk mengambilnya.

Karena kondisi kakinya Haechan terus menerus berada di sofa. Aktivitas yang bisa dilakukannya hanya duduk, tidur, makan, bermain ponsel, menonton tv, dan memerintahkan babu-babunya alias adik-adiknya.

Jujur saja, Haechan bosan karena hanya ada dirinya yang berada di rumah. Orang tuanya pergi bekerja. Adik-adiknya pergi ke sekolah. Mau tak mau Haechan harus menjaga rumah sambil ditemani oleh suara TV.

Tiba-tiba suara notifikasi ponsel Haechan berbunyi. Haechan kira itu adalah pesan dari para member, namun ternyata itu bukan pesan. Ada pemberitahuan, akun dengan username fullheyaa_ mulai mengikuti akun Haechan. Asik, mutual baru, ujar Haechan dalam hati. Haechan pun langsung mengikuti kembali akun tersebut dan berniat untuk menyapa mutual barunya.

Jari Haechan mulai merangkai kata pada kolom pesan yang nanti akan dikirimnya untuk mutual barunya. Pesan itu berbunyi sederhana.

kembaran doi
Halo! Kenalan yuk!

Setidaknya bertukar dengan mutual barunya bisa membuat Haechan tidak jenuh. Lagipula Haechan tidak tau ingin melakukan apa untuk mengatasi kebosanannya. Haechan berharap mutual barunya kali ini ramah dan asik untuk diajak bertukar pesan.

Ini bukan pertama kalinya Haechan mengajak seseorang untuk bertukar pesan. Dia memiliki banyak mutual. Namun sayang hanya beberapa yang dekat dengannya, itupun karena sering berinteraksi di tweet bukan di direct message.

Oh iya, omong-omong di twitter Haechan berpura-pura menjadi seorang fanboy. Setiap kali berkenalan dengan mutualnya, dia akan memperkenalkan dirinya sebagai Donghyuck. Reaksi mutualnya kebanyakan, "wah! namanya sama kayak haechan!"

Sampai saat ini, identitas asli Haechan belum terbongkar.

Ketika Haechan mulai mengganti saluran tv, ponselnya mengeluarkan suara. Itu adalah notifikasi dari twitter. Setelah mengecek, ternyata mutual yang baru diajak kenalan pun membalas pesannya.

mataharimu
HALO!
AYO!

kembaran doi
kenalin donghyuck 00l, kembarannya haechan, dom seoul,

mataharimu
NAMANYA SAMA KAYAK HAECHAN OMG

Tuh kan, Haechan sudah menduga mutual barunya itu akan mengatakan hal tersebut.

kembaran doi
mukanya juga mirip lohh

mataharimu
no pic = hoax
oh iya, kenalin haera
KITA SELINE LOH
gua juga dom seoul nih

kembaran doi
asik bisa meet up kapan aja nih kita

mataharimu
wah iya
nanti kalau nct mau konser, kita bisa nonton + berangkat bareng juga

Kayaknya nggak bisa deh, soalnya gua yang konser, batin Haechan.

kembaran doi
ide bagus tuh!
bias lo haechan kan ya?

mataharimu
iyaa
lo juga ngebiasin haechan kan?

kembaran doi
IYA
gila haechan tuh suaranya bagus banget
udah ganteng, baik, duh paket lengkap dah si haechan
nggak salah gua pilih bias

kembaran doiIYAgila haechan tuh suaranya bagus bangetudah ganteng, baik, duh paket lengkap dah si haechannggak salah gua pilih bias

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuk ketawain kenarsisan Haechan yuk.

mataharimu
AHAHAHA
SETUJUH

Manusia dengan nama asli Lee Donghyuck ini memang narsis. Setidaknya dia bisa membanggakan dirinya sendiri tanpa takut dihujani hujatan oleh membernya saat dirinya berada di dunia media sosial—atau lebih spesifiknya di dunia twitter. Twitter menjadi sarana Haechan untuk mencari teman, juga sarana memuja-muja dirinya sendiri. Dengan identitas seorang fanboy, tidak ada yang curiga dengan tweet yang sebenarnya diperuntukkan untuk dirinya sendiri—tweet yang berisi pujian-pujian lah pokoknya.

Tak lama Haera, nama mutual barunya, mengirim pesan yang berisi;

mataharimu
tau nggak sih
karena nama lo mirip haechan, gua berasa lagi chat sama dia tau wkwkwk

Membaca kalimat itu membuat Haechan menahan tawanya. Baru kali ini mutualnya mengatakan hal itu pada dirinya, Haechan didn't see that coming tho.

"Padahal dia emang lagi chat sama biasnya sendiri."

***

moots | haechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang