~~~Happy Reading~~~
Syifa adalah cewek cantik, pintar, pendiam dan berhati dingin. Syifa sebenarnya dahulu semasa SMP adalah anak yang riang dan hangat, karena suatu kejadian dia berubah menjadi tertutup dan berhati dingin, kejadian yang membuatnya membenci yang namanya cinta, dia tidak peduli dengan cinta, yang dia pedulikan hanyalah untuk mencapai semua mimpinya tanpa mempedulikan orang lain. Mimpinya sebenarnya tidak muluk2 menurutnya, dia hanya ingin nenjadi seorang dokter dan membangun sebuah klinik kecil di suatu kota dan hidup seorang diri dengan nyaman tanpa ditemani oleh keluarga dan orang2 yang menurutnya penuh dengan kepura2aan terhadapnya dan terutama dari orang yang tidak setia.
Syifa sebenarnya adalah anak orang yang berada, ayahnya adalah pemilik perusahaan sepatu terkenal di Indonesia. Namun dia sangat membenci ayahnya. Hal itu bermula sejak kematian ibunya, Syifa menganggap ayahnya lah penyebab dari kematian ibunya karena menurutnya ayahnya berselingkuh dengan wanita lain, bahkan saat mamanya sedang sakit keras, ayahnya menikah lagi dengan wanita selingkuhannya, hal itu lah yang membuat kebenciannya pada ayahnya semakin besar, Syifa mempunyai saudara tiri yang seumuran bahkan sekelas dengannya, anak dari ibu tirinya. Ya ayah Syifa menikahi seorang janda yang beranak satu, membuat Syifa semakin benci dan jijik kepada ketiga orang itu.
Ibu Syifa meninggal pada saat Syifa kelas 3 SMP dan setelah itu Syifa menjadi dingin seperti sekarang, seseorang yang tidak memiliki teman, atau lebih tepatnya menolak pertemanan dari siapapun. Syifa lebih sering menyendiri di sudut perpustakaan tempat favoritnya, Syifa memilih perpustakaan sebagai tempat favoritnya karena di perpustakaan dia tidak akan mendengar ocehan tidak jelas dari orang lain.
Syifa adalah siswa terpintar di sekolahnya. Dia selalu mendapat juara umum di sekolah dan sangat berbanding terbalik dengan saudara tirinya Megan.
Megan adalah anak manja, ceria dan tidak pandai dalam pelajaran. Megan juga sangat membenci Syifa karena dia selalu saja di banding2kan dengan Syifa oleh kedua orang tuanya.
🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃
Syifa seperti biasa setiap pagi duduk di halte bus menunggu bus untuk berangkat ke sekolah. Syifa tidak pernah menggunakan fasilitas yang di berikan oleh ayahnya, karena kebenciannya dengan ayahnya membuatnya membenci segala hal yang berkaitan dengan ayahnya. Kalau disuruh memilih dia lebih memilih pergi dari rumah, tapi karena rumahnya penuh kenangan yang mengingatkannya dengan ibunya Membuatnya mengurungkan niatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remaja
Fanfictionseputar kisah para remaja tentang persaingan cinta, persahabatan dan persaingan di sekolah. Cast : Cut Syifa sebagai Syifa Rizky Nazar sebagai Rizky Dan masih banyak lagi sesuai keperluan cerita.