NAMAKU RINDU

363 7 0
                                    

Namaku Rindu Wirasti, usiaku hari ini genap 18 tahun. Aku baru saja lulus SMA dan sekarang sedang melamar untuk menjadi Mahasiswi di salah satu Universitas Favorite di kotaku, kota hujan. Bogor...

Seperti biasa sore itu gerimis, nampaknya sebentar lagi akan turun Hujan. aku berlari kecil mencari tempat perlindungan. Aku suka Hujan, tapi aneh ya, setiap ia datang aku selalu takut kebasahan. Aku berteduh disebuah halte yang berada tepat didepan gerbang kampus, sambil berusaha mengibas-ngibas pakaianku yang hampir basah tiba-tiba seorang lelaki datang tak lama setelah aku berteduh.

Usianya mungkin sama denganku, jangan-jangan kami sama-sama calon Mahasiswa baru dikampus ini. Wajahnya teduh, kulitnya putih, wajahnya khas orang asia mungkin, tingginya mungkin hampir 180cm. Sangat tinggi jika dibandingkan denganku yang hanya 158cm.

Dia kemudian duduk sekitar 1 meter dariku, kemudian mengeluarkan ponselnya. Memasang headset ditelinganya. Pria ini sudah gila mungkin, gak takut disambar petir apa ? Langit udah gelap gini juga, gumamku dalam hati. Tidak lama sebuah bus datang, yahh itu bukan bus tujuanku. Artinya aku harus menunggu disini lebih lama fikirku, tapi lelaki di sampingku kemudian berdiri. Dia menaiki bus tersebut, kemudian menghilang.

Eh apa itu, aku melihat ada sebuah benda kecil ditempat lelaki itu tadi. Aku mendekatinya dan melihat sebuah pin dengan inisal L&C. Mungkin itu milik lelaki itu, bus tujuanku datang dan tanpa fikir panjang aku ambil pin tersebut. Memasukkannya ke saku ku.

Dan kisahku bermula dari benda ini, sebuah pin...

DIA LANGITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang