2. bad day

107 4 0
                                    

Pagi ini reza ingin berangkat lebih awal,
ia berjalan mengendap endap agar tidak diketahui oleh Antonio

Hingga tepukan dipundak kiri nya membuat reza menegakkan tubuh dan langsung berbalik badan, menatap ayahnya yang tersenyum manis, menunjukkan deretan gigi  yang masih putih diusianya yang hampir menginjak kepala 5.

"sedang apa ayah disini?" Tanya reza sambil menggaruk pipi

"Ayah ingin melihat seseorang yang mencoba kabur lagi ,R!." Jawab antonio, beliau menarik pelan lengan reza menuju ke meja makan.

"Aku tidak kabur, yah."  reza menyangkal setelah berhasil menelan kunyahan roti tawar selai kacang yang terhidang dimeja kayu berbentuk persegi panjang itu.

"Pembohong yang payah R" Cibir antonio disertai kekehan geli

"Baiklah Baiklah! maafkan aku. Jangan memarahiku lagi, aku bosan mendengar nya" rengeknya sambil terus mengunyah rakus roti selai itu

"Ayah tidak akan marah kalau kamu tidak berbuat hal aneh aneh R, lebih baik  kamu berangkat sekarang, ayah mau berangkat bekerja"

Reza mengangguk sekali kemudian berdiri dan langsung mencium punggung tangan ayahnya,

ia berlalu pergi, dan bersyukur kali ini telinganya tidak mendengar omelan antonio dijam sepagi ini.
06.40am

Reza mengendarai montor ninja hitam miliknya, melajukan kuda besi itu disepanjang jalan raya menuju sekolah dengan kecepatan tinggi, kondisi jalan yang lenggang memudahkan dirinya untuk cepat sampai ditempatnya sekolah. Senior high school compulsory education

Reza tidak merasa malu dengan kendaraan yang dipakainya, hampir semua siswa siswi  berangkat sekolah dengan mobil mahal seperti marcedez benz, BMW, Ferrari,Audi, Lamborghini, Honda, purce, dan masih banyak lagi yang datang ke sekolah mengendendarai mobil sport mahal. mereka seperti datang ke ajang pamer harta orangtua.

sedangkan reza? hanya membawa montor ninja kedalam sana, tapi menurut gadis ini menggunakan montor sport lebih keren daripada mobil mahal,

Ia sebenarnya memiliki 2 mobil dirumahnya, satu miliknya, satu lagi milik antonio. ( Mercedes-BENZ SLC 200 roadster dan mobil jeep)  mobil marcedes itu selalu dipakai oleh ayahnya untuk bekerja diperusahaan elektronika yang kebetulan dikelola oleh Antonio  sendiri beberapa tahun silam, perusahaan yang mulai melejat dikalangan warga belanda, yang membuat nama ayahnya bisa dikenal dikalangan pembisnis negara ini atau juga dari luar negeri.

Sedangkan  mobil jeep milik reza hanya untuk hiasan didalam garasi rumah, padahal antonio sudah berkali kali menyuruh reza untuk menggunakan mobil yang dibeli oleh putrinya sendiri itu,

antonio dulu bertanya. "Darimana putrinya bisa mendapat uang sebanyak itu untuk membeli sebuah mobil jeep yang harganya tentu tidak murah?!" dan reza menjawab kalau ia mendapat uang sebanyak itu dari hasil memenangkan undian yang berhadiah puluhan juta dolar (Alasan masuk akal, tapi sebenarnya reza mendapat uang sebanyak itu dari hasil penjualan bom rakitan, pistol/revolver, granat dan benda mematikan lainnya,)  dan ayahnya percaya dengan kebohongan reza.

Entah apa yang dilakukan antonio kelak, saat mengetahui kalau putrinya tidak seperti apa yang dia lihat sampai sekarang.

......

Reza segera memarkirkan montor ninja hitamnya ke tempat parkir yang masih tampak  kosong, diikuti oleh 4 montor ninja yang sama dengan miliknya.

Ke 4 laki laki tampan itu membuka helm full face yang menutupi wajah,  mereka langsung turun dan menghampiri reza yang bersandar santai di tangki montor. 

SILENT POUNCE💣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang