18.Dead!

27 2 0
                                    

Lagi , lagi, lagi dan lagi!!
Aktifitas seorang reza terganggu oleh suara Dering ponsel

Matanya mengerjap, lantas mengambil ponsel diatas bantal yang berada disamping kirinya.

"Bantal?" Lirih reza heran,
dia menatap sekeliling ruangan, tubuhnya berada didalam kamarnya sendiri.

terakhir Kali reza tidur dengan bantalan paha gresio, tapi sekarang dia sudah tidur diatas ranjang kamarnya.

Lelaki itu benar benar memindahkan tubuh reza,
ia kira gresio akan pulang setelah reza tidur dan tidak perlu repot repot menggotongnya ke lantai 2, hmm sungguh mengejutkan bagi reza.

Berkali kali Dering telfon terdengar nyaring membuat reza berdecak, lalu mengangkat panggilan.

"R !!!!! "

Penelfon itu tiba tiba berteriak keras, reza sampai menjauhkan ponselnya agar kuping kanannya tidak berdengung

"kau mengganggu kegiatanku jordy!"Pekik reza

"APA YANG TELAH KAU PERBUAT!!!!"Teriak jordy

"apa yang ku perbuat? Hey! Aku di sini tidak kemana mana" Jawab reza santai, padahal dia Mengerti apa yang dimaksud oleh jordy, lelaki itu pasti sudah mengetahui kalau 1 keluarga bahagia nya dinew York hanya tinggal nama.

"JANGAN BERBOHONG R!!! AKU TAUU KAU YANG MEMBUAT KEKACAUAN DIRUMAH KU"

"maksudmu apa jor, aku kurang faham! "

"KAU YANG SUDAH MENGHANCURKAN RUMAH KELUARGA KU DI NEW YORK KAN! APA MAKSUDMU REZA!!!?? "

"jordy!! Dengarkan aku, kalau aku yang menghancurkan rumahmu tidak mungkin aku berada disini! "

"kau menyuruh orang untuk membunuh mereka!! "

"Untuk apa aku membunuh keluarga mu jordy?" Tanya reza

"Kau mau membalas dendam padaku!!"

"Bukankah kau yang terobsesi untuk membalaskan dendammu padaku beberapa tahun lalu dan kemarin kau membunuh kedua sahabatku padahal mereka tidak terlibat dalam masalah ku denganmu!" Jelas reza

"Aku hanya memberikanmu kejutan spesial R" Bantah jordy

"Dan kejutanmu berhasil membuat hidupku terusik!!"

"Kalau begitu rencanaku berhasil!! Tapi sekarang kau berulah lagi R, apa MAKSUDMU MEMDATANGI RUMAH KELUARGAKU"

"aku di Belanda jor! Tidak di new York!! "

"Lantas Siapa yang membuat keluargaku mati semua kalau bukan dirimu! Aku yakin kau lah dalang dari semua Kejadian itu, aku mendengar kabar dari polisi new York kalau rumahku hancur tidak menyisakan bukti apapun, semuanya tidak bisa diidentifikasi dan Kejadian yang tidak bisa diidentifikasi seperti ini hanya kau yang melakukannya!! "

"Bukankah kau memberiku waktu 1 hari untuk menenangkan pikiran, dan aku disini! Masih di kamarku menenangkan pikiran dari Kejadian kemarin!! Jangan bodoh jordy, Jangan menuduhku kalau tidak Ada bukti!!" Reza menyeringai

"Justru itu, tidak Ada bukti disana dan aku tau kau tidak akan meninggalkan secuil buktipun untuk dijadikan barang bukti dan aku yakin kau yang melakukan semua ini pada keluargaku!!! R AKU MINTA KAU SEGERA MENYERAHKAN DIRI PADAKU!!! AKU SANGAT INGIN MEMBUNUHMU"

"Kau kira aku akan menuruti perintahmu?"Reza terkekeh sinis

"Sesuai kesepakatan, aku memberimu waktu 1 hari setelah itu kau harus mati ditanganku! "

"Kau percaya dengan ucapanku kemarin?"

"JADI KAU MENIPU KU? BEGITU R!! KAU MEMINTA WAKTU 1 HARI UNTUK MENENANGKAN PIKIRAN, DAN SETELAH ITU KAU JUGA MENGATAKAN KALAU KAU MENYERAHKAN DIRI PADAKU!!! "

SILENT POUNCE💣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang