(3) shocked

67 4 0
                                    

Tepat satu minggu kejadian kejadian yang dilihat gre berlalu, satu hal lagi yang membuat lelaki itu pusing memikirkan satu gadis aneh didalam otak nya.

REZA! Pelajar SMA itu telah membuat seorang gre pusing akibat masalah yang dibuat oleh gadis berparas polos tapi berhati iblis .KEJAM

Kemarin dia menonton berita yang menginformasikan tentang kejadian peledakan dipusat kota.
polisi hanya mengatakan jika 7 orang tewas ditempat, 4 orang koma, hanya 1 yang mengalami luka ringan,
dan menyebutkan kalau kejadian itu karena para korban mencoba bunuh Diri dengan meledakkan bom bunuh diri, seharusnya kalau polisi itu pintar! mereka bisa melacak siapa pengguna granat itu, dan mengetahui kejadian yang sebenarnya.
tapi buktinya? Sudah seminggu ini para polisi bodoh itu malah menutup kasus tanpa menyelidikinya dahulu, benar benar bodoh.
Tidak habis fikir kenapa para polisis tidak menyewa detektif agar kasus itu terpecahkan bukan malah ditutup!

"hah!!" Gre mendesah kasar, ia terus menampari pipinya sendiri, merasa kesal dengan berita yang ia tonton kemarin.

Tangannya kunci mobil diatas meja, langsung berlari kecil menuju garasi.  Ia berencana akan menghangatkan pikiran, dan semoga bisa mendingin secepatnya.

................

"Ayah!! Teriak Reza sambil berlari lincah menuruni tangga

"Ayah di teras R, Ada apa?" Jawab Antonio

Reza menghampiri ayahnya yang asik membaca berita terbaru dari Koran yang beliau pegang.

"Ayah sedang apa?? "

"Membaca berita! kau tau kemarin ada segerombolan pemuda yang melakukan aksi bunuh diri." Jelas Antonio

"Maksudnya? Aku kurang faham"

"Begini R, pemuda pemuda itu meledakkan granat di sekitar mereka! Otomatis kan granat itu juga menghanguskan mereka kan?! intinya! mereka meledakkan granat untuk bunuh diri, tujuh orang tewas, sisanya koma dan luka luka" Antonio menjelaskan sambil membolak balikkan Koran berita dipegangannya.

Reza tersenyum dalam hati Polisi yang cukup bodoh Pikirnya

"Terus bagaimana tentang polisi yah?"

"Ayah tidak tau R, tapi disini polisi sudah menutup kasus nya karena sudah jelas kejadian ini Karena sebab apa."

"Lalu, korban yang masih hidup itu mau dibebaskan atau dipenjara?" Lagi lagi Reza mengorek info dari ayahnya

"Tentu dipenjara R, kau ini ada ada saja, pagi pagi sudah rapi, Mau kemana?!" Tanya beliau

"mau keluar yah, sekali kali menyejukkan kepala" Jawab reza asal.

"Terus kenapa masih berdiri disamping ayah?"

"Menunggu jemputan" kata reza lalu melirik montor sport hitam yang baru memasuki gerbang rumahnya.

Dante membuka helm full face, lalu mengucapkan selamat pagi untuk Antonio terlebih dahulu, sebelum membawa putrinya keluar.

"Mr Antonio!! selamat pagi" ucap Dante akrab, karena semua sahabat reza sudah menganggap antoni seperti ayah sendiri

"Jangan memanggilku Mr nak! Panggil aku ayah seperti biasa, lebih baik jika didengar" Canda Antonio

"Ah baiklah ayah, aku akan membawa putrimu keluar sebentar, boleh tidak? "

"Tentu, tapi jangan kembalikan putriku pulang malam malam"

"Siap ayah!! kalau begitu kami berangkat dulu"

Dante dan reza berjalan menuju ninja hitam milik lelaki itu,
Dan langsung melajukan montornya menuju sebuah restoran di kota ini setelah mengklakson sebanya dua kali ke antonio,

SILENT POUNCE💣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang