"Ponselmu!!" Teriakan aldo menghentikan langkah reza yang telah mencapai pintu kamar hotel, lelaki itu melempar ponsel reza dan berhasil ditangkap..
"Jangan menyuruhku membawa nya lagi, dan semoga ucapan maaf mu diterimaa.." Aldo menghilang dibalik pintu, reza berdecak lantas masuk kedalam kamar
Membanting tubuh lelahnya diatas ranjang, ia memikirkan sesuatu yang sedikit membuat otaknya buntuApa dia harus menjelaskan kejadian tadi kepada gresio? Tapi itu tadi ide dari aldo, harusnya aldo yang menjelaskan dan meminta maaf karena telah menjahili gresio, tapi....
Menepis sedikit rasa gengsinya, akhirnya reza mendial nomor gresio, menelfonnya dan menunggu panggilan diterima..
Matanya menatap layar ponsel yang mulai menghitung panggilan suara mereka, reza mengeryit!
Gresio menerima panggilan tapi belum mengeluarkan suara
Ia menghela nafas pelan lalu memanggil lembut nama gresio..
"Gre,kau sudah tidur?"
Tidak mendapat balasan suara, reza mengetuk dahinya pelan
Jelas saja gresio marah! Ahh saran aldo yang sangat menyesatkan..Gadis ini menarik nafas dalam lalu menghembuskannya perlahan, berharap 1 kata maaf dapat keluar Dari bibirnya.
"Gree.." Suara lirih reza nyatanya masih membuat gresio bungkam..
"Maaf.. "
Berhasil!! Batinnya mengucapkan syukur
Tapi dia kembali berdecak saat tidak mendapat sautan suara"Kau pasti sudah tidur Dan tidak sengaja menekan tombol jawab?!
Padahal aku ingin menjel__oke tidak penting bicara dengan orang tidur! Hmm selamat malam gre... "
Jempolnya baru akan mematikan sambungan tapi suara gresio Membuat reza mengurungkan niat"Minta maaf untuk apa R? Memangnya kau salah apa padaku?"
Reza melotot, jadi tadi dia bicara dengan orang yang masih sadar!
Benar benar menyebalkan!!Terkutuklah kau mulut sialan!! Seharusnya dia tidak perlu mengatakan maaf, tapi terlanjur.
"Kau mendengar ku R? Maksudmu minta maaf telah selingkuh dibelakangku, atau minta maaf karena kau bermain main dengan lelaki lain?! "
Sekali nya ngomong panjang lebar tapi nyakitin.. Pikir reza
"Aku minta maaf! "
"Kalau sekedar bicara MAAF aku juga bisa melakukannya berkali kali bahkan ribuan kali R"
Reza diam MEMBIARKAN sambungan telfon antara dia dan gresio menjadi hening.
"Ehm Soal tadi, itu tidak seperti apa yang Ada didalam otakmu.." Lirih reza
"Memangnya kau tau apa isi otakku?" Gresio terkekeh sinis disana
"Ck kenapa kau malah mempersulit masalah!!" Reza berguling berniat ganti posisi tapi na'as, kakinya tidak sengaja menendang jam weaker diatas nakas hingga menimbulkan bunyi PRANGG membuat reza duduk bersila dan orang diseberang sana kaget..
"R??" Panggil gresio, ada nada kwatir dibalik suara dinginnya
"Apa!!" Sentak reza, galak
"Kau baik baik saja? "
"Kenapa?"
"Tinggal menjawab!! Kau baik baik saja!?" Teriakan gresio Membuat reza menjauhkan ponsel Dari telinga
"Kau mengkwatirkanku?" Reza tertawa kecil
"TIDAK! "
"Yasudah jangan bertanya_awww"
KAMU SEDANG MEMBACA
SILENT POUNCE💣
RandomPada umumnya wanita memang bersikap manis, lembut, manja, cerewet, dan suka pada hal hal yang romantis. Tapi berbeda dengan wanita satu ini Dia tidak suka bersikap MANIS Apalagi LEMBUT, CEREWET, MANJA,dan ROMANTIS mungkin beberapa kata itu tidak mu...