HAIIIIII READERS SEMUA YANG AKU CINTAI!!!
Hehe maap ya kali ini aku update bukan tentang cerita , tapi aku mau ajuin beberapa pertanyaan yang bakal berhubungan buat cerita2 aku selanjutnya berhubung cerita di works sebelah bentar lagi udah mau tamat. Ada banyak ide di kepala aku, tapi aku juga mau tanya pendapat kalian dulu. Jadi pertanyaan2 di bawah ini tolong bantu jawab yah. Ayo kita saling share pendapat kita semua! Karena pendapat kalian akan membantu cerita aku selanjutnya.
1. Apakah mostly semua yg baca cerita aku adalah Monbebe? Atau sekedar iseng baca cerita Monsta X aja?
2. Menurut kalian, yang paling jarang dijadiin cast di Monsta X tuh siapa sih? Apakah kalian pengen orang itu jadi cast utama?
3. Nah sekarang pertanyaan nya dibalik, kalian biasanya baca yang cast nya bias utama kalian aja gak? Atau semua member kalian juga baca?
4. Biasanya yang kalian baca itu tergantung apanya? Maksudnya poin apa yang kalian utamain buat mau baca cerita itu? Kata2nya? Alur cerita nya? Gaya bahasanya?
5. Genre apakah yang palinggggggggggggggggg kalian suka?
6. Pendapat kalian nih, lebih suka baca yang mana? Bahasanya baku dan alur cerita serius? Atau bahasanya non baku dan alur cerita nya yang biasa-biasa aja?
7. Sekarang, coba kalian kasih tau ke aku, apa yang kalian mau aku jadiin cerita selanjutnya dari segi genre dan cast? Misal, "Kak, aku mau dong cerita tentang cinta segitiga antara Wonho Shownu sama OC."
8. Terakhir nih yahhhh. Apakah kalian setuju2 aja kalo misalkan di cerita aku selanjutnya itu pilihan cast nya yang menurutku sesuai dengan genre?
DONEEE! Tolong bantu jawab yahh kedelapan pertanyaan aku hehehehehe! Karena jawaban kalian itu bakal sangat sangat sangat membantu aku buat cerita2 aku ke depannya. Dan karena juga aku lagi sibukkkk banget sama skripsi sampe ilang semangat kadang buat nulis, aku mau adain survey ini buat balikin semangat aku hehe.
OH YA! Terakhir deh janji terakhir.
Mau iseng aja sih. Buat kalian readers yang super duper setiaaaaa sama cerita aku yang ikutin semua cerita aku, cerita manakah yang paling kalian suka?
Falling Slowly?
Bad Wonho, Good Hyungwon?
Will We?
101 Ways To Be Boyfriend-able?
Cerita Cinta Monsta X?
Aku tau masing2 kalian pasti ada kesukaannya sendiri, jadi boleh silahkan dipilih dan dikasih alasannya. Alasan2 kalian pasti bakal bikin semangat aku tumbuh lagi hehehe. I will really appreciate your time to tell me the reason hehehe.
Dan tenang aja, komen kalian bakal aku baca satu2 dan bakal aku bales juga kok kalo sempet. Maap maap aja nih yah kalo aku jd jarang bales komen. Bukannya aku gak baca tapi kadang aku kelupaan buat bales saking sibuknya sama skripsi. Tapi kalo ada waktu pasti bakal aku bales kok.
Dan buat author2 lain yg ceritanya juga belom aku sempet baca kasih vote dan juga komen, maapin banget yahhhhh. Kalo skripsi ini udah kelar which is sebentar lagi, aku pasti bakal balik ke cerita kalian. Percaya dehhhhh! Terima kasih atas pengertiannya.
MUCH LOVE FROM THIS AUTHOR,
HANHYERA
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling Slowly | Yoo Kihyun (Monsta X)
Fanfiction[COMPLETED] In Haeun "Ajari aku untuk mencintaimu." Yoo Kihyun "Perlahan tapi pasti, aku akan membuatmu mencintaiku." In Haeun (OC) || Yoo Kihyun || Lee Minhyuk Please don't be silent reader 🙏 11.11.2016-22.12.2016