Assalamualaikum, sebelum mulai prolog aku mau bilang ke kalian semua. Kalau KEKASIH IDAMAN aku revisi ulang! Kenapa? Karna menurutku alurnya abstrak :V Oh yah untuk alurnya gak akan aku ubah kok, tapi mungkin ada yang beda.
Jadi buat kalian pembaca baru KI, kalian mulai sekarang bisa nikmatin cerita KI yang lebih baik lagi, dan buat pembaca KI yang udah lama kalian bisa baca ulang KI karna aku jamin bakal ada yang beda dari KI Dulu
Udah segituh aja, Welcome to KI versi baru gengs.
*******
Selama hidupku aku tak pernah berpikir akan menikah dengan dia, Dia yang tak pernah sedikitpun terlintas di otakku kalau dia yang
akan menjadi imamku, dia yang bahkan melihat wajahnya pun sudah membuat ku muak.Dia yang menurutku adalah orang paling menyebalkan yang ada di muka bumi ini.
Yang slalu berhasil membuat ku naik darah
Setiap kali bertemu dengannya, Tapi takdir memang tidak pernah ada yang tau. Siapa yang menyangka kalau akhirnya dia yang akan menjadi imamku saat ini, Dia yang meminta untuk menikahi aku secara langsung di hadapan Abi.Tapi bagaimana aku bisa menjali hubungan rumah tangga dengannya? Dengan orang yang benar-benar sangat aku benci, oh entahlah hanya Allah yang akan tau kisah ku selanjutnya. Entah itu baik ataupun buruk, yang jelas sekarang aku hanya menjali semuanya. Menjalani takdir yang aku yakini adalah takdir yang terbaik yang telah di berikan_Nya untukku, karna aku yakin dan percaya kalau Allah tak akan pernah membuat mengecewakan hambanya sedikitpun.
Karna sebelumnya aku pernah kecewa. kekecewaan yang di sebabkan oleh ulahku sendiri. Yah, karna aku malah menggantungkan harapanku kepada makhluk_Nya, dan bukan kepada_Nya. Padahal jelas-jelas syaidina Ali bin abi thalib RA pernah berkata kalau kekecewaan terbesar adalah saat kita berharap kepada makhluk_Nya, Tapi masih saja aku berharap pada makhluk. Ah sudahlah itu masa laluku yang sampai sekarang masih berusaha aku lupakan.
Kini fokusku hanya ke masa depan, Masa depan yang sama sekali tidak tau akan berkahir seperti apa?*******
Gimana? Dikit yah?
Sabar atuh gengs kan ini teh baru prolog.
Jangan lupa vote dan komen, biar aku semangat lanjut ke part berikutnya see you.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih idaman (TELAH TERBIT)
SpiritualCerita ini sudah di terbitkan, untuk kalian yang ingin pesan bisa langsung pesan di Ig @millenium_publiser atau di shopiee dan tokopedia, dengan nama toko millenium store terimakasih. # Rank 1 dalam spiritual (10-11-2017). Bagaimana rasanya jika kal...