*****
Republish karya 2018
Interesting fact, mau dipublish di tahun 2023 ataupun 2018, reaksi readernya selalu sama terutama kalau Sasu-nya kebagian sad ending.
Kupikir bakal dibakar massa deh klo berani publish cerita dengan ending seperti itu :P
As usual, main course ada di sini. Semua yang bikin penasaran di chapter sebelumnya akan dijelaskan di chapter terakhir.
Mind to vote?
*****
Flashback kejadian sebelum Hinata meminta perceraian
*****
Sejak kejadian Hinata mengalami cedera, dimana Sasuke membantu Hinata ke kamar tidur atau toilet, membuat satu batasan di antara mereka menghilang.
Kontak fisik sering terjadi namun tidak berlebih.
Yang jelas Sasuke mulai merasakan perubahan dalam hidup.
Di awal pernikahan, ia mungkin melanjutkan kehidupan bebasnya sepulang kerja.
Akan tetapi sejak kejadian itu, Sasuke mulai rajin pulang ke rumah.
Dari sana, frekwensi mencari cinta satu malam di luaran semakin berkurang.
Ia sadar ada yang membutuhkannya sekarang, sebuah pertanggung jawaban atas usul yang ia ajukan dulu sampai membuat kaki Hinata babak belur. Dan juga ingin memastikan istrinya baik-baik saja.
Perlahan tapi pasti, ia mulai menganggap Hinata sebagai bagian tak terpisahkan dari hidupnya.
Tepat setahun mereka menjalani kehidupan rumah tangga.
Hari yang bertepatan dengan acara kantor Sasuke, dimana ia dan para rekan kerja diminta menghadiri sebuah acara makan malam di sebuah hotel terkenal.
Saat itulah pertama kalinya Sasuke membawa Hinata dan memperkenalkan ia dihadapan rekan kerja sebagai istri sang Uchiha.
Dan dari acara itu, Shikamaru beserta Naruto bertemu sosok Hinata.
Gaun cocktail hitam berpadu kelabu selutut yang kontras dengan warna kulit seputih pualam milik Hinata membuat sang dara terlihat anggun sekaligus menggoda karena menampilkan sedikit belahan dada.Pakaian dan aksesoris yang melekat di tubuh perempuan itu merupakan pilihan Sasuke.
Akan tetapi, hal itu malah membuat Hinata terlihat bagaikan boneka cantik pemuas hasrat yang dibuat dengan pesanan khusus dan detail tingkat tinggi.
Para tamu pria yang merupakan klien atau partner bisnis melayangkan tatapan penuh nafsu seakan mereka tengah menelanjangi si pemilik surai indigo panjang di dalam pikiran masing-masing.
Merasa tak nyaman dengan hal itu, Sasuke menggiring istrinya menjauh dari ballroom menuju balkon yang sepi, jauh dari hiruk pikuk pesta.
Udara malam yang tak terlalu dingin, langit hitam kelam bertabur bintang dan cahaya bulan yang menyirami bumi tanpa tertutup awan terlihat indah beserta hamparan lampu-lampu yang menerangi gedung dan rumah di berbagai sudut kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story Collection SH - Alternate Universe
Historia CortaJidai wo Koeru Renketsu to Omoi. Kumpulan kisah pairing Hinata dalam berbagai tema dan zaman - mostly AU. Mind to RnR? Disclaimer : Semua karakter Naruto milik Masashi Kishimoto-sensei. rank tertinggi : #1 di shortstorycollection # 14 di SasuHina #...