*****
"Nii-sama, bukankah kaum vampire tak pernah mempercayai adanya reinkarnasi?"
Itachi hanya mengangkat bahu, "Tadinya aku juga tak ingin percaya. Tapi jika kau melihat sendiri tulisan dari anak kecil yang berisi pesan yang begitu romantis kepada penghuni rumah yang nyaris tak pernah memperlihatkan diri di siang bolong, kupikir hal seperti itu bukanlah kebetulan semata."
Sasuke sama sekali tak memiliki bayangan tentang pesan tertulis apa yang dimaksud oleh Itachi.
Tapi rasanya merinding juga jika tiba-tiba saja ada seorang anak kecil menuliskan pesan romantis kepadamu tanpa sebab apapun, dimana anak-anak dengan rentang usia tersebut sama sekali tak paham tentang esensi dari pesan tersebut.
Semua orang tentunya akan salah kaprah dan berpikiran jika anak kecil tersebut pastilah reinkarnasi dari orang yang pernah dekat denganmu.
Uchiha Fugaku
Seorang ayah yang hanya memberi kontribusi dalam kelahiran Sasuke ke dunia namun tak pernah memberikan kasih sayang layaknya orang tua.
Ia juga tak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu karena sang ibu meninggal beberapa hari setelah melahirkan si bungsu Uchiha yang lagi-lagi merupakan seorang bayi vampire.
Kejadian langka dimana tak biasanya seorang manusia biasa bisa berturut-turut memberikan keturunan vampire dalam dua kali kehamilan walaupun jarak kedua bayi vampire tersebut berbeda dua puluh lima tahun.
Terlalu banyak misteri yang menyelimuti kelahiran Sasuke, kematian sang ibu beserta pengasingan Fugaku konon kabarnya tak lagi diberikan izin untuk berburu manusia.
Bahkan Itachi sebagai putra sulung dari Fugaku dan Mikoto juga tidak mengetahui secara jelas apa yang terjadi dengan kedua orang tuanya.
Sasuke kecil dibesarkan oleh para vampire lain yang usianya jauh lebih tua, dan sedari dini mereka hanya menekankan doktrin bahwa manusia adalah cadangan makanan yang tak ada bedanya dengan ternak.
Semua itu berjalan mulus hingga hari dimana ia mencicipi darah Hinata dan seluruh dunianya serasa jungkir balik.
Sasuke kini kembali berada di ruang kantor milik pribadi dan tengah menyandarkan kepalanya pada kursi kerja dan menatap langit-langit.
Baru sehari Hinata meninggalkan kantor, ia telah uring-uringan dan tak bisa mendeskripsikan apa yang sebenarnya ia rasakan.
Apakah semua ini adalah rasa kehilangan karena apa yang seharusnya menjadi miliknya akan direbut oleh orang lain? Atau semua ini sebenarnya adalah kerinduan semata?
Saran dari si kakak kandung sebenarnya merupakan hal yang paling realistis untuk dilakukan di saat sekarang, yakni mencari wanita lain untuk menuntaskan dahaga, rasa lapar sekaligus hasrat seksual.
Namun hal itu sama sekali tak memberikan solusi untuk meredam kegundahan hati si vampire muda.
Selama tujuh puluh lima tahun ia berada di dunia ini, tak ada satupun wanita yang benar-benar membuatnya merasakan gejolak emosional sepertinya yang dialaminya sekarang.
Ia tak suka ketika mendengar Hinata dibawa oleh Shisui dalam dinas pekerjaan, padahal ia sangat jelas mengetahui bila Hinata hanya menjalankan perintah dari salah satu atasannya (yang berjumlah empat orang)
Semua pikiran liar memenuhi benaknya saat ini, menerka-nerka apakah Shisui juga mengincar tubuh dan darah Hinata? Dan ia sama sekali tak ingin berbagi darah gadis Hyuuga itu dengan yang lain.
Sekarang ditambah lagi kenyataan bila Hinata bisa masuk perusahaan Uchiha pun ternyata merupakan andil dari Uchiha Fugaku yang mengincar gadis muda itu sejak lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story Collection SH - Alternate Universe
Historia CortaJidai wo Koeru Renketsu to Omoi. Kumpulan kisah pairing Hinata dalam berbagai tema dan zaman - mostly AU. Mind to RnR? Disclaimer : Semua karakter Naruto milik Masashi Kishimoto-sensei. rank tertinggi : #1 di shortstorycollection # 14 di SasuHina #...