Republish karya Oktober 2015, fanfic pertama dengan setting modern AU. One Shot.
*****
*****
Uchiha Sasuke memacu Ducati XDiavel S dengan kecepatan tinggi tanpa memperdulikan keadaan sekitar. Untunglah jalanan di arteri utama kota Tokyo sudah sepi sehingga motor mewah berwarna hitam itu membelah jalanan tanpa ada hambatan apapun.
'Sial! Untuk apa aku bekerja keras selama ini kalau semua sudah ditentukan sejak awal?' Sasuke memaki dalam hati.
Kejadian tadi siang masih terbayang di benaknya, dimana sang ayah menggunakan kekuasaan Uchiha untuk menutup semua jalur distribusi vendor dan membuat usaha yang dirintis sang Uchiha muda harus mengalami akhir yang tragis. Bisnis dan semua assetnya dibekukan.
Bagaikan sebuah tamparan keras di wajah Sasuke untuk tidak bermain-main dengan orang yang berkuasa, dalam kasus ini dia harus mengakui kedigdayaan Otousama-nya.
Saat ini pikiran Sasuke hanya tertuju pada satu tempat.
Ya, dia ingin bertemu dengan 'orang itu' secepat mungkin.
Satu-satunya kenangan yang tersisa dari masa kejayaan seorang Uchiha muda yang terkenal dengan kejeniusan dan jiwa pemberontak saat masih mengecap pendidikan di sekolah menengah atas.
Dan hanya 'orang itu' yang bisa menjaganya tetap waras untuk saat ini.
*****
Disclaimer © Masashi Kishimoto
Little Things Between You And Me © Hazelleen
Editor / BetaReader © Raye. Harrogath
Rate : T
Pairing : SasuHina
Warning : OOC. MISTYPO. Dan segala macam kesalahan lain yang ada di dalamnya.
Dislike? don't read, don't bash..^^
*****
Delapan tahun lalu di Konoha Gakuen, tepatnya di tahun kedua sekolah menengah atas.
Sebuah dojo tempat klub karate menjadi saksi bisu perjalanan berbagai anak manusia dengan beragam sifat dan benang takdir yang merenda nasib mereka semua.
Klub karate yang menjadi tempat bernaung bagi lima sahabat, Uchiha Sasuke, Uzumaki Naruto, Nara Shikamaru, Shimura Sai dan Inuzuka Kiba. Mereka sudah bersahabat sejak sekolah menengah pertama.
Ada kalanya dojo tersebut menjadi tempat berkumpul para anak muda yang kelebihan hormone testosterone untuk menjadi ajang penentu siapa yang paling kuat di antara mereka.
Ada sebuah anomali yang tidak akan dilupakan oleh para penghuni dojo tersebut.
Seorang gadis aneh bersurai indigo yang menjadikan dinding luar di sisi kiri dojo sebagai area pribadinya. Karena ada bangku yang menempel ke dinding dojo yang bisa digunakan untuk belajar, berteduh ataupun makan siang asalkan tidak mengeluh tentang estetika dan table manner yang layak.
Jelas terlihat kalau sang gadis bukanlah salah satu fans dari anggota klub karate karena fans mereka akan berkerumun di sekitar pintu masuk dojo dan membuat para anggota klub kelabakan sekaligus menatap sinis pada satu objek yang menjadi pusat perhatian dan target para gadis.
Siapa lagi kalau bukan sang ketua klub yang baru dinobatkan tahun ini, Uchiha Sasuke. Pemilik pheromone pemikat wanita yang paling dominan diantara para lelaki Konoha Gakuen walaupun Uchiha bungsu tersebut tidak peduli dan mengacuhkan kenyataan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story Collection SH - Alternate Universe
ContoJidai wo Koeru Renketsu to Omoi. Kumpulan kisah pairing Hinata dalam berbagai tema dan zaman - mostly AU. Mind to RnR? Disclaimer : Semua karakter Naruto milik Masashi Kishimoto-sensei. rank tertinggi : #1 di shortstorycollection # 14 di SasuHina #...