1.

1.8K 39 4
                                    

Terlihat seorang gadis cantik dengan seragam putih abu-abu sedang berdiri di depan gerbang rumahnya, tak lama kemudian berhentilah motor berwarna hitam tepat di drpan gadis itu.

" Hy....selamat pagi bidadariku"

" Selamat pagi juga sayang"jawab rara bahagia ,kemudian rara naik keatas motor kevin.

Kevin dan Rarapun pergi menuju sekolah.

setibanya di sekolah kevin dan rara pergi kekelasnya masing-masing.
"semangat belajar ya sayang"sambil mengelus puncak kepala rara.

" iyah vin kamu juga semangat yah belajar nya."

Tak lama kemudian bel masuk berbunyi kevin dan rara pun bergegas masuk kekelasnya masing-masing.

Kemudian saat kevin baru saja duduk bu leni wali kelas kevin masuk kekelas, lalu bu leni memberitahukan bahwa akan ada murid baru di kelasnya.

" pagi semuanya."sapa bu leni

" pagi bu."jawab semua murid

" kelas kita akan kedatangan murid baru, semoga kalian dapat berteman dengan baik nanti"jelas bu leni.

Setelah bu leni mengumumkan pengumuman itu,lalu murid baru itu pun di persilahkan untuk masuk kedalam kelas dan memperkenalkan dirinya kepada teman-teman barunya.
Sinta masuk kedalam kelas
"selamat pagi semuanya."

"pagi."semua menjawab dengan antusias.

" perkenalkan nama saya sinta trivani, saya pindahan dari sekolah Suka Hati .........."

"vin tuh cewe leh uga"ucap hasan dengan berbisik dan menepuk nepuk pundak kevin.

Kevin menoleh kearah hasan yang duduk disebelahnya "ya terus"ucap kevib nenaikan sebelah alis nya.

"lo gak tertarik sama tuh cewe, liat dong bening bener kan"hasan menarik dagu kevin dan mengarahkannya kearah sinta

"apaan sih lo, gue gak tertarik,yang buat gue tertarik tuh cuman rara, ngerti lo"kevin menghempaskan tangan hasan dari dagunya dan memalingkan wajahnya agar tidak meliat kearah sinta .

"lo gak bosen emang sama si rara"tanya hasan tiba tiba.

Kevin menatap tajam kearah sahabatnya itu.
Sedangkan hasan hanya cengengesan ditatap seperti itu oleh kevin.

setelah memperkenalkan diri bu leni mempersilahkan sinta untuk menempati tempat duduk yang kosong, namun pandangannya tertuju pada hasan.

"boleh kah"ucap sinta, yang tengah beridri di samping hasan.

"maksudnya? Kamu mau duduk bertiga bareng kita"tanya hasan yang masih bingung dengan pertanyaan sinta.

"emm, aku boleh duduk disini gak, soalnya aku gak mau uduk paling belakang"ucap sinta pada hasan .

"yaudah, lo duduk sini aja, biar gue yang duduk di belakang bareng ilham" kevin langsung berdiri dan mebereskan alat tulisnya bersiap untuk pindah ke bangku belakang disebelah bangku ilham,karna ilham memang duduk sendiri,namun tiba- tiba sinta menahan kevin untuk tidak beranjak dari tempat duduknya.

"ehh engga, kamu duduk disini aja, biar dia yang pindah"ucap sinta dengan menunjuk kearah hasan.

"gue?!"ucap hasan bingung.

"iyah lo, gapapakan gue duduk disini"tanya sinta memohon agar hasan mau berbaik hati kepada sinta untuk membiarkannya duduk dengan sosok lelaki yang gateng dan juga keren.

Sebenarnya hasan juga ganteng, namun pertama kali sinta masuk ke kelas pandangannya langsung tertuju pada kevin, cowo keren yang terlihat cuek dengan kehadirannya dan itu juga yang membuat sinta tertarik pada sosok kevin.

MENYESALI WAKTUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang