Setelah lama belajar, bel istirahat pun berbunyi, ketika sinta akan mengajak kevin untuk pergi ke kantin , kevin langsung bergegas pergi untuk menemui rara. Sinta pun mengejar kevin sampai pintu kelas, namun kevin sudah pergi, sintapun kembali ke bangkunya.
Tak lama kemudia bel masuk pun berbunyi, semua murid pun masuk ke kelasnya masing-masing.
Setelah lama belajar bel pulang pun berbunyi dan kevin segera pergi menuju parkiran dan kevin melihat sudah ada rara di sebelah mobilnya.
“ lama nunggu yah.”tanya kevin dengan mengelus lembut pipi rara.
“ enggak ko.”jawab rara dengan senyum manisnya.
“ seneng deh bisa liat kalian kaya gini lagi.”sahut mia tiba tiba datang menghampiri mereka
Mereka pun tersenyum malu.“ mi aku pulang duluan yah"ucap rara.
“ iyah ra hati-hati yah.”
“ duluan yah mi.”tambah kevin
Mereka pun pergi, tiba-tiba mia sinta yang sedang melihat kearah mobil kevin yang sudah berlalu pergi.“ kenapa lo, iri yah kasian banget sih”ucap mia tiba tiba ada di pinggir sinta.
“ ihhh, iri apaan sih, enggak kali ngapain juga gue iri,gak level gue iri sama cewe kaya gitu”jawab sinta dengan muka terkejut.
“ udah deh lo, mending sekarang lo jauh-jauh sama kevin, karna sekarang kevin udah gak akan deketin lo lagi.”ucap mia dingin.
“ liat aja nanti yah, siapa yang bakal ngejar-ngejar, gue atau kevin.”ucapnya tidak ingin kalah.
“ bener yah, lo itu cewe kurang kasih sayang, hidup lo tuh bener-bener miris tau gak, gak tau malu.”ucap mia setengah emosi.
“ apa, hidup gue miris, mending sekarang lo ngaca yah.”ucap sinta yang sudah mulai emosi.
“lo bener bener cewe gak tau diri.” tersenyum miring.
“ lo rese yah jadi orang.”tunjuk sinta di wajah mia.
“ elo tuh yang rese, dasar cewe gak tau diri, gak tau malu lagi ihhhh.”sambil menepis keras tangan sinta yang ada di depan wajahnya lalu pergi meninggalkan sinta.
“ lo kalo ngomong jaga yah” Sambil berteriak.
Sintapun pulang dengan perasaan kesal.
Ketika kevin dan rara sampai di taman, mereka langsung duduk di tempat biasa mereka dan kevin pun menyanyikan lagu pertama mereka jadian.
“ vin aku mau kamu kaya gini terus vin, aku harap rasa sayang kamu ke aku gak akan pernah berkurang vin.” Rara terharu sampai meneteskan air matanya.
“itu udah pasti ra, aku akan selalu sayang sama kamu, dan gak ada cwe satu orang pun yang bisa gantiin posisi kamu di hati aku”kevin memeluk erat tubuh rara.
“itu benar kan vin”tanya rara memastikan.
“ bener ra aku udah bener-bener sayang sama kamu, aku udah benar-benar cinta sama kamu ra, rasa sayang dan cinta aku ke kamu itu udah gak akan berkurang sampai kapan pun juga ra”kevin mencium puncak kepala rara.
“jangan pernah kecewain aku lagi yah vin.”ucapnya liirih.
“iyah ra it udah pasti, aku gak akan pernah kecewain kamu lagi, maafin aku yah ra buat yang kemarin kemarin”kevin mengeratkan pelukannya seperti tidak ingin kehilangan.
“ vin aku harap itu gak akan pernah terjadi lagi.”
Kriiioekkkkk
“ ra kamu pasti laper? Kita cari makan yu.”tanya kevin melepaskan pelukannya dan mentap ke arah rara.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENYESALI WAKTU
Short StoryAndai saja waktu bisa ku ulang , akan aku hentikan agar bisa tetap bersama mu